Eks Bek Juventus Konfirmasi Antonio Conte Didekati Napoli

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Feb 2024, 20:12 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte didekati oleh Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks bek Juventus, Mark Iuliano, mengonfirmasi bahwa mantan rekan setimnya, Antonio Conte, telah melakukan pertemuan dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, namun belum diketahui apakah sang pelatih akan bergabung dengan Partenopei pada musim depan.

Conte masih menganggur sejak meninggalkan Tottenham Hotspur pada Maret tahun lalu. Namun, dia diharapkan untuk kembali ke kursi kepelatihan pada musim panas mendatang, dengan banyaknya klub yang dilaporkan tertarik kepadanya, termasuk AC Milan dan Napoli.

Partenopei dilaporkan pernah berbicara dengan mantan pelatih Juventus pada November lalu sebelum akhirnya menunjuk Walter Mazzarri, selepas pemecatan Rudi Garcia.

Mark Iuliano, mantan rekan setim Antonio Conte di Juve, mengonfirmasi bahwa sang pelatih melakukan pertemuan dengan Presiden Aurelio De Laurentiis beberapa waktu lalu.

"Antonio dan saya sering berkelakar, namun kami jarang berbicara tentang masa depan," kata Iuliano kepada Radio Punto Nuovo, dilansir dari Calciomercato.

"Dia menemui De Laurentiis beberapa bulan lalu. Mungkin, mereka akan berbicara lagi jika dia [Conte] membuka pintu untuk berharap, namun sejujurnya, saya tidak tahu lebih daripada itu."

Juve juga masih mungkin untuk menunjuk Conte kembali, jika Massimiliano Allegri masih belum bisa memberikan sesuatu, setelah tertinggal sembilan poin dari Inter Milan dalam perburuan Scudetto.

Kontrak Allegri akan berakhir di musim panas 2025 mendatang, dan Si Nyonya Tua berpotensi mengakhirinya lebih awal pada tahun ini, jika ada kepastian mengenai keberlanjutan proyek nantinya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Juventus, Napoli, Mark Iuliano, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-bek-juventus-konfirmasi-antonio-conte-didekati-napoli
337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini