Eks Bad Boy Timnas Indonesia U-19 Bertekad Bangkit Di Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Rabu 15 Sep 2021, 10:30 WIB
Eks pemain timnas Indonesia U-19 Yudha Febrian mulai berlatih bersama Persik Kediri

Eks pemain timnas Indonesia U-19 Yudha Febrian mulai berlatih bersama Persik Kediri/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Eks bad boy timnas Indonesia U-19, Yudha Febrian memiliki tekad yang kuat untuk kembali membangun karirnya bersama Persik Kediri, klub yang baru merekrutnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Sebagai salah seorang pemain muda yang dinilai memiliki prospek bagus, karir Yudha Febrian memang tengan menurun. Hal itu bermula ketika dirinya dicoret dari pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-19 oleh Shin Tae-yong. Dia dipulangkan karena dinilai melakukan tindakan indisipliner ketika menjalani TC.

Sempat kembali ke klubnya, Barito Putera setelah itu, dia akhirnya dilepas dan sempat bergabung dengan klu Liga 2, AHHA PS Pati sebelum direkrut Persik Kediri.

Di tim berjuluk Macan Putih itu, dia diharapkan mampu menemukan kembali permainan terbaiknya sekaligus menambah kekuatan di lini pertahanan.

Setelah resmi berseragam Persik Kediri yang disebutnya sebagai salah satu klub yang punya sejarah hebat. Yudha Febrian mengaku siap bekerja keras untuk mendapatkan posisi di tim. Dia juga tidak segan untuk belajar dari pemain senior di timnya.

"Saya ingin membuktikan akan bangkit di Persik. Saya tidak mau mengulangi kesalahan lagi," ucap pemain 19 tahun asal Bogor itu seperti dilansir laman resmi klub.

Saat ini, Yudha Febrian sudah bergabung dengan tim di Jakarta. Dia mengikuti latihan untuk persiapan menghadapi lanjutan seri pertama Liga 1 2021/2022 yang sudah memasuki pekan ketiga.

Untuk bisa mendapatkan posisi di tim inti, dia dipastikan harus menunjukkan kualitas terbaiknya. Pasalnya, di posisi bek kiri sudah ada nama Dany Saputra dan Yusuf Meilana.

Artikel Tag: timnas Indonesia, yudha febrian, Persik Kediri, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-bad-boy-timnas-indonesia-u-19-bertekad-bangkit-di-persik-kediri
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini