Eks Arsenal Berharap Nicolas Pepe Bisa Tampil Meledak Musim Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 12 Jul 2022, 23:03 WIB
Bekas bek Arsenal yaitu Per Mertesacker, berharap bahwa Nicolas Pepe bisa mengeluarkan seluruh performa terbaiknya pada musim 2022/23 / via Getty Images

Bekas bek Arsenal yaitu Per Mertesacker, berharap bahwa Nicolas Pepe bisa mengeluarkan seluruh performa terbaiknya pada musim 2022/23 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Arsenal yaitu Per Mertesacker, berharap bahwa Nicolas Pepe bisa mengeluarkan performa terbaiknya untuk The Gunners di musim depan.

Menyandang status sebagai pemain termahal Arsenal usai diboyong seharga 72 juta Poundsterling dari Lille di tahun 2019, Nicolas Pepe sampai sekarang belum bisa memberikan performa yang terbaik bagi The Gunners.

Pada musim 2021/22 kemarin, pemain asal Pantai Gading tersebut bahkan cuma mencetak 1 gol saja di ajang Premier League dan harus kalah saing dengan sejumlah nama seperti Bukayo Saka, Gabriel Martinelli hingga Emile Smith Rowe.

Dengan kontraknya yang tinggal menyisakan dua musim lagi, sejumlah media menyebut kalau The Gunners berupaya untuk menguangkan Pepe pada musim panas ini.

Akan tetapi Per Mertesacker tidak setuju jika Pepe harus pergi meninggalkan Emirates Stadium tahun ini.

Pria yang kini menjabat sebagai manajer akademi Arsenal itu malah mendukung Pepe untuk bangkit pada musim 2022/23, dan membuktikan kalau ia memang pantas menyandang status sebagai pemain termahal The Gunners.

"Apa yang saya lihat ketika saya melatih di tiga pekan terakhir adalah dia (Pepe) mampu menunjukkan potensi yang dimilikinya," ucap Mertesacker kepada Sky Sports News.

"Harapan saya adalah dia mampu menunjukkan itu untuk Arsenal di musim depan," pungkas Mertesacker.

Harapan Mertesacker tersebut hanya bisa terwujud apabila Pepe memang benar-benar berkomitmen untuk tampil lebih serius, plus ditambah kepercayaan dari manajer Mikel Arteta untuk memberinya jam terbang lebih sering di musim depan.

Pasalnya pada musim 2021/22 yang lalu, Pepe hanya diberi jatah bermain sebanyak 20 kali di Premier League dan itu kebanyakan ia dapatkan sebagai pemain pengganti.

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Per Mertesacker, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-arsenal-berharap-nicolas-pepe-bisa-tampil-meledak-musim-depan
1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini