Eks Ajax Dukung Manchester United Rekrut Jurrien Timber

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jun 2022, 07:06 WIB
Bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber.

Jurrien Timber. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain Ajax Amsterdam, Marciano Vink, memberikan komentar terkait kabar ketertarikan Manchester United terhadap Jurrien Timber di musim panas tahun ini. Vink mendukung rencana tersebut.

Pada musim panas tahun ini Manchester United diwartakan akan melakukan perombakan dalam susunan pemain yang mereka miliki. Salah satu sektor yang ingin mereka perkuat adalah lini belakang. Kabarnya Erik ten Hag menginginkan mantan anak asuhnya di Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, untuk bergabung dengannya di Old Trafford. Timber diyakini akan menjadi tambahan bagus bagi lini belakang MU.

Menanggapi kabar tersebut, Marciano Vink lantas memberikan dukungannya. Vink menilai Timber merupakan sosok pemain belakang yang sudah siap tampil di Premier League dan memberikan dampak besar bagi Man United.

"Mungkin dia bisa bermain bersama Harry Maguire, orang ini sedingin es," ujar Vink kepada ESPN FC.

"Apa yang telah ditunjukkan orang ini di Liga Champions saat menghadapi Haaland dan apa yang telah dia tunjukkan di tim nasional pada usia ini, dia benar-benar luar biasa."

"Dia sangat nyaman saat menguasai bola. Dia mampu mengantisipasi datangnya bola dan seorang bek yang bagus harus bisa melakukannya. Anda bisa menjadi seorang bek yang kuat dan memiliki postur tubuh yang tinggi, tapi jika tak bisa mengantisipasi datangnya bola maka Anda bukan bek yang bagus. Tapi dia bisa melakukannya."

"Bagi saya, dia bukan hanya sudah siap bermain di Premier League tapi bisa memberikan dampak besar bagi Man United," pungkasnya.

Artikel Tag: Jurrien Timber, Ajax Amsterdam, Manchester United, Marciano Vink

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-ajax-dukung-manchester-united-rekrut-jurrien-timber
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini