Eks AC Milan Kevin Constant Resmi Gantung Sepatu

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 22 Jan 2020, 10:51 WIB
Eks AC Milan Kevin Constant Resmi Gantung Sepatu

Kevin Constant / via EPA

Berita Sepakbola: Mantan defender AC Milan, Bologna dan Genoa yakni Kevin Constant hari Selasa (21/1) kemarin mengumumkan bahwa dirinya resmi gantung sepatu di usianya yang ke-32 tahun.

Setelah membela klub asal Iran yakni Tractor Sport Club, eks pemain Serie A tersebut tak mempunyai klub semenjak tahun 2019 kemarin dan akhirnya Constant pun memutuskan untuk berhenti berkarier sebagai pesepakbola.

Pengumuman mengenai pensiunnya Constant ia tulis langsung di akun Instagram pribadinya. Dalam caption yang ia tulis, Constant mengaku keputusan pensiun ini diambil karena alasan pribadi.

"Karena alasan pribadi, saya memutuskan untuk secara resmi berhenti berkarier sebagai pesepakbola profesional," tulis Constant.

"Ini adalah keputusan paling sulit di hidup saya dan rasanya sangat menyedihkan harus berpisah dengan sepakbola."

"Sekarang sudah saatnya bagi saya untuk mencurahkan waktu kepada anak-anak saya, keluarga serta rencana masa depan. Saya meninggalkan olahraga ini untuk mencari kehidupan yang lebih simpel," tutup pria berpaspor Guinea tersebut

Selama berkarier di Serie A, Constant tercatat telah tampil di 105 pertandingan bagi empat klub yang berbeda yaitu Chievo, Genoa, Milan dan Bologna.

Khusus bagi Milan, bekas pemain yang dulunya berposisi sebagai bek kiri ini tampil sebanyak 45 kali membela Il Diavolo Rosso dan hanya mencetak dua assists saja dari tahun 2012 hingga 2014.

Happy retirement Constant!

Artikel Tag: AC Milan, Kevin Constant, Serie A

5002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini