Ejek Inzagihi, Adik Antonio Conte: Rekor Ini Bukan Untuk Semua Orang

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 17 Apr 2024, 06:15 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Adik dari Antonio Conte ini mengejek Simone Inzaghi dan Inter Milan setelah mereka gagal menyamai rekor poin Serie A. 'Rekor Ini bukan untuk semua orang.'

Inter Milan berada di jalur yang tepat untuk tidak hanya menyamai rekor 102 poin musim ini, namun bahkan bisa saja mengalahkannya dan mencapai 103 poin jika mereka bisa menyapu bersih sisa laga di Serie A.

Namun, hasil imbang 2-2 dengan Cagliari di San Siro, membuat jumlah poin maksimal yang dapat mereka raih di musim 2023-24 hanya 101 point, itu pun jika mereka berhasil mengalahkan AC Milan di Derby della Madonnina .

Simone Inzaghi terlihat tidak terlalu kecewa dengan kemungkinan gagal meraih rekor tersebut, namun satu orang yang sangat memperhatikan hal tersebut adalah Daniele Conte.

Saudara dari mantan pelatih Inter dan Juventus, Antonio Conte, ini mengunggah foto-foto di Instagram tentang perayaan dari keberhasilan memecahkan rekor Scudetto dengan 102 poin yang diraih bersama Juventus pada musim 2013-14.

"102 poin! Ada orang-orang yang membaca sejarah... dan ada juga yang menulisnya! Ini bukan untuk semua orang..."

Ini akan menjadi gelar Serie A pertama bagi Inzaghi dan ia mengambil alih kursi kepelatihan Inter pada musim panas 2021, ketika Conte pergi karena memprotes bahwa klub tidak dapat memberikan bala bantuan di bursa transfer.

Conte menjalani 102 pertandingan sebagai pelatih Inter di semua kompetisi, meraih 64 kemenangan, 23 hasil imbang dan 15 kekalahan dengan total 215 poin, dengan rata-rata 2,11 point per pertandingan.

Artikel Tag: Antonio Conte, Simone Inzaghi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ejek-inzagihi-adik-antonio-conte-rekor-ini-bukan-untuk-semua-orang
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini