Eintracht Frankfurt Resmi Permanenkan Ansgar Knauff dari Borussia Dortmund

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 10 Jun 2023, 13:30 WIB
Ansgar Knauff

Ansgar Knauff (Foto: premierseason.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eintracht Frankfurt resmi mempermanenkan Ansgar Knauff setelah meminjamnya sejak Januari 2022 dari Borussia Dortmund.

Ansgar Knauff telah memutuskan untuk bergabung dengan Eintracht Frankfurt dengan kesepakatan permanen setelah menjalani peminjaman selama satu setengah musim. Ia menjadi bagian penting dari Die Adler saat memenangkan Liga Europa melawan Rangers pada 2022. Ia bahkan dianugerahi penghargaan Pemain Muda Terbaik oleh UEFA atas penampilannya selama turnamen tersebut.

Knauff kembali dipinjamkan ke Frankfurt musim lalu dan meski telah memainkan peran yang lebih sedikit di bawah Oliver Glasner, ia masih menjadi bagian dari tim yang berhasil mencapai final DFB Pokal, di mana mereka akhirnya kalah dari RB Leipzig.

Knauff membuat total 33 penampilan musim lalu untuk Frankfurt di mana ia mencetak satu gol dan tiga assist.

Knauff merupakan produk akademi Borussia Dortmund dan memainkan laga Bundesliga pertamanya untuk tim senior pada 2021. Secara total, ia telah membuat sembilan penampilan papan atas Die Borussen dengan mencatatkan satu gol dan satu assist.

"Ansgar merupakan produk akademi kami dan mengambil langkah pertamanya dalam sepak bola profesional bersama kami. Peminjaman telah terbayar untuknya, dia mendapatkan banyak waktu bermain dan berkembang dengan baik. Kami ingin berterima kasih kepada Ansgar atas waktunya di BVB dan mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan," kata Sebastian Kehl usai melepas Knauff secara permanen ke Frankfurt.

Artikel Tag: Ansgar Knauff, Borussia Dortmund, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eintracht-frankfurt-resmi-permanenkan-ansgar-knauff-dari-borussia-dortmund
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini