Eintracht Frankfurt Ingatkan MU: Harga Randal Kolo Muani Tidak Murah!

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Mei 2023, 17:25 WIB
Striker Eintracht Frankfurt, Randal Kolo Muani.

Randal Kolo Muani. (Foto: Tom Weller/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Eintracht Frankfurt, Axel Hallmann, mengingatkan Manchester United bahwa pihaknya tidak akan melepas Randal Kolo Muani dengan harga murah.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas mendatang, Manchester United berencana untuk mendatangkan penyerang baru ke Old Trafford. Sejauh ini, MU dihubungkan dengan sejumlah nama striker top seperti Harry Kane [Tottenham Hotspur] dan Victor Osimhen [Napoli] yang berada di urutan dalam daftar pemain incaran mereka.

Namun yang menarik adalah kabar ketertarikan Man United terhadap Randal Kolo Muani. Bukan tanpa alasan kenapa MU ingin mendatangkan striker Prancis berusia 24 tahun tersebut. Di sepanjang musim ini, Kolo Munai tampil mengesankan bersama Eintracht Frankfurt dengan menyumbang 21 gol dan 15 assist dar 42 penampilan di semua kompetisi.

Akan tetapi, untuk mendatangkan Kolo Muani bukan perkara mudah bagi MU. Belum lama ini Axel Hallmann memastikan bahwa pihaknya tidak akan menjual Kolo Muani dengan harga murah. Bahkan Hallmann memberikan gambaran bahwa harga sang pemain bisa lebih dari 90 juta euro. Meski demikian, Hallmann berharap sang pemain memutuskan untuk bertahan lebih lama lagi di klubnya saat ini.

"Kolo Muani? Ketika saya melihat pasar internasional, saya membayangkan angka yang berbeda dari €90 juta - saya pikir harganya lebih dari itu," ujar Hallmann dilansir dari Tribal Football.

"Dia memiliki kesepakatan jangka panjang. Skenario yang paling ideal menurut saya adalah dia tetap bersama Eintracht."

Sebagai informasi tambahan, kontrak Kolo Muani sendiri di Eintracht saat ini masih berlaku hingga musim panas tahun 2027. Hal itu pula yang membuat tim asal Jerman tersebut memiliki posisi yang kuat untuk menentukan nilai jual sang pemain.

Artikel Tag: Randal Kolo Muani, Eintracht Frankfurt, Manchester United, axel hallmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eintracht-frankfurt-ingatkan-mu-harga-randal-kolo-muani-tidak-murah
1080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini