Eduardo Camavinga Tidak Bisa Tidur Setelah Final Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Jun 2024, 13:25 WIB
Eduardo Camavinga Tidak Bisa Tidur Setelah Final Liga Champions

Eduardo Camavinga Tidak Bisa Tidur Setelah Final Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eduardo Camavinga adalah salah satu dari tiga pemain Real Madrid yang masuk dalam skuad Prancis untuk Kejuaraan Eropa bulan ini.

Baru-baru ini memenangkan Liga Champions UEFA, pemain muda ini telah bergabung dengan Tim Nasional Prancis untuk mempersiapkan acara utama di mana ia dapat memainkan peran besar. Camavinga diistirahatkan untuk pertandingan persahabatan tim baru-baru ini melawan Luksemburg tetapi hanya masuk di menit-menit terakhir pertandingan.

Namun, dia bisa memainkan peran lebih besar dalam pertandingan persahabatan berikutnya yang dijadwalkan melawan Kanada akhir pekan ini. Berbicara kepada media dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemain fenomenal Real Madrid ini mengomentari berbagai topik yang berkaitan dengan klub dan negaranya dan Madrid Universal memberikan ringkasannya kepada Anda.

Pemain muda tersebut mengawali interaksinya dengan media dengan berbicara tentang euforia menjuarai Liga Champions UEFA bersama Real Madrid pada akhir pekan lalu dan mengaku tak bisa tidur malam itu.

“Saya tidak banyak tidur. Penting untuk merayakan kemenangan bersama skuad. Yang paling penting adalah kembali bugar untuk tim nasional," kata Eduardo Camavinga

Mengomentari sejarah Real Madrid di kompetisi ini dan rekor klub dalam meraih 15 gelar UCL, Camavinga mengatakan, “Anda tidak akan pernah terbiasa dengan hal ini, ini adalah gelar kedua saya, namun ada orang-orang yang telah memenangkan enam gelar. Yang pertama selalu memiliki cita rasa yang spesial dan berbeda, namun memenangkan gelar selalu menyenangkan.”

“Pertama kali saya sering bermain, tapi mereka berbicara kepada saya seolah-olah tidak seperti itu. Kali ini saya menang sebagai starter, tapi katakanlah yang pertama lebih baik, padahal lebih enak menjadi starter,” lanjutnya menekankan perannya di tim tahun ini.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eduardo-camavinga-tidak-bisa-tidur-setelah-final-liga-champions
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini