Eduardo Camavinga Tak Mau Transfernya ke Real Madrid Ganggu Prancis U-21

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Sep 2021, 02:00 WIB
Eduardo Camavinga akui selalu dambakan kepindahan ke Real Madrid.

Eduardo Camavinga rayakan golnya untuk timnas Prancis U-21 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eduardo Camavinga mengakui bahwa bermain untuk Real Madrid adalah mimpi masa kecilnya yang jadi kenyataan, namun tak mau itu menjadi pengganggu fokusnya di timnas Prancis U-21.

Sang gelandang berusia 18 tahun resmi bergabung dengan Los Blancos pada hari penutup bursa transfer musim panas, Selasa (31/8) lalu. Ia ditebus seharga 40 juta euro dari Rennes dan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama kubu Santiago Bernabeu.

Hanya dua hari kemudian, dia kembali ke lapangan untuk membela timnas Prancis U-21. Eduardo Camavinga mencetak sebuah gol indah dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 tersebut.

"Kepindahan saya ke Real Madrid terjadi sangat cepat. Saya sangat bahagia dan bangga namun saya tidak ingin pengumuman itu mengubah pekerjaan saya dengan tim U-21," kata Camavinga seusai kemenangan atas Makedonia Utara, Jumat (3/9) dini hari WIB.

"Saya akan tetap berusaha melakukan yang terbaik, dan tentu saja saya ingin bermain untuk tim nasional Prnacis, namun saya ingin melakukannya secara perlahan. Kini, saya akan pulang ke Rennes untuk mempersiapkan kepindahan ke Madrid."

Bergabung dengan Madrid tentunya menjadi suatu impian bagi semua pesepak bola, tak terkecuali untuk Camavinga.

"Saya memimpikan itu sejak kecil. Saya ingin menjumpai stadionnya, itu pasti impresif. Saya berharap bisa mengambil langkah pertama saya sesegera mungkin saya tiba di sana dan renovasinya selesai."

Los Blancos diharapkan bisa kembali bermain di Santiago Bernabeu pada musim ini, dan laga kandang pertama mereka akan dimulai pada akhir pekan depan dengan menghadapi Celta Vigo pada jornada keempat La Liga.

Artikel Tag: Eduardo Camavinga, Real Madrid, Timnas Prancis U-21

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eduardo-camavinga-tak-mau-transfernya-ke-real-madrid-ganggu-prancis-u-21
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini