Eduardo Camavinga Sadar Real Madrid adalah Favorit di Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 09:23 WIB
Eduardo Camavinga Sadar Real Madrid adalah Favorit di Liga Champions

Eduardo Camavinga Sadar Real Madrid adalah Favorit di Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Eduardo Camavinga mengatakan bahwa Real Madrid adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions UEFA musim ini, dan Los Blancos selalu menjadi favorit.

Rekor juara Eropa akan menghadapi RB Leipzig pada pertandingan leg kedua babak 16 besar pada Rabu malam di Santiago Bernabeu. Berbicara menjelang pertandingan, gelandang muda ini merefleksikan beberapa aspek, termasuk pertandingan tersebut, potensi kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid dan kegagalan baru-baru ini selama pertandingan melawan Valencia.

“Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Saya hanya ingin menang dan itu saja,” ujar sang gelandang Eduardo Camavinga saat konferensi pers pralaga (h/t SPORT). “Untuk menang kami harus mencetak gol, jadi kami akan keluar dan menyerang,” tambahnya.

Saat ditanya tentang perbedaan antara La Liga dan Liga Champions UEFA, dia menjelaskan, “Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda dari liga. Anda harus selalu menang, ini lebih pendek dari liga, ini mentalitas yang berbeda.” “Kami difavoritkan untuk memenangkan Liga Champions, klub ini selalu seperti itu.”

Camavinga digunakan sebagai bek kiri di tahap akhir musim lalu, saat Ancelotti mencari cara untuk memasukkan pemain Prancis yang sedang dalam performa terbaiknya. Dengan Ferland Mendy yang tampaknya sebagian besar mengatasi masalah kebugarannya, dan Fran Garcia sebagai alternatif, ia kemungkinan hanya akan digunakan di lini tengah selama sisa musim kecuali cedera.

Mbappe diperkirakan akan pindah ke Real Madrid pada akhir musim dan ketika ditanya apakah dia pernah melakukan kontak dengan sesama pemain Prancis, jelasnya. “Sebenarnya saya belum berbicara dengan Mbappe, dia adalah pemain PSG. Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan musim depan. Saya akan menghormati PSG tentang Mbappe. Saya tidak membicarakan hal itu. Itulah yang sebenarnya."

Artikel Tag: Real Madrid, Eduardo Camavinga, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eduardo-camavinga-sadar-real-madrid-adalah-favorit-di-liga-champions
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini