Edu Pastikan Arsenal Bakal Sibuk di Bursa Transfer Musim Panas

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 15 Mar 2023, 17:31 WIB
Direktur Olahraga Arsenal yaitu Edu Gaspar, memastikan bahwa klubnya bakal aktif berbelanja pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang / via Sky Sports

Direktur Olahraga Arsenal yaitu Edu Gaspar, memastikan bahwa klubnya bakal aktif berbelanja pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang / via Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Direktur Olahraga Arsenal yaitu Edu Gaspar, mengatakan jika timnya akan sibuk berbelanja pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Di dua bursa transfer terakhir, The Gunners bisa dikatakan tergolong menjadi salah satu klub yang begitu aktif merekrut pemain baru.

Nama-nama seperti Gabriel Jesus, Oleksandr Zinchenko, Fabio Vieira, Jakub Kiwior, Leandro Trossard hingga Jorginho menjadi pemain anyar yang direkrut oleh The Gunners dalam rentang kurang dari satu tahun terakhir.

Pembelian pemain ini pun tergolong sukses dalam mendorong prestasi klub, lantaran Arsenal sekarang ini bercokol di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan keunggulan lima poin atas Manchester City.

Meski pemain-pemain baru di atas sudah cukup dalam mendongkrak prestasi skuat asuhan Mikel Arteta, Edu Gaspar mengatakan jika Meriam London akan terus berinvestasi di musim panas 2023.

Edu merasa bahwa persaingan di Premier League sangatlah ketat. Sehingga jika tim ingin terus kompetitif untuk bersaing memperebutkan titel juara, maka pembelian pemain baru harus dilakukan oleh The Gunners.

"Semuanya sudah berjalan dan kalian tahu sendiri bukan bagaimana situasi di bursa transfer? Semua orang sibuk dan melakukan pekerjaan mereka," ucap Edu melansir dari Sports Mole.

"Jelas Anda harus memiliki rencana mengungguli orang-orang (di klub) lain. Anda harus mempersiapkan diri untuk musim panas dengan sangat baik."

"Di Premier League, ada banyak sekali klub dengan manajer yang bagus. Kompetisi di sini ketat, namun ketika Anda bisa mempersiapkan tim dengan baik, maka Anda akan merasa nyaman."

"Di musim dingin kemarin kita beruntung bisa melakukan sejumlah keputusan hebat (dalam merekrut pemain baru)."

"Sejauh ini hal tersebut sangat membantu tim untuk tampil bagus dan ini tentu baik bagi semua orang," tutup pria asal Brasil ini.

Untuk bursa transfer musim panas besok, sejumlah nama pun sudah mulai dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium.

Nama-nama pemain tenar itu di antaranya Declan Rice (West Ham), Joao Palhinha (Fulham), Moises Caicedo (Brighton) hingga Dusan Vlahovic (Juventus).

Artikel Tag: Arsenal, Edu Gaspar, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edu-pastikan-arsenal-bakal-sibuk-di-bursa-transfer-musim-panas
1798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini