Edu Bahas Peluang Barter Thomas Partey dan Dusan Vlahovic

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Des 2023, 09:00 WIB
Edu menanggapi spekulasi transfer Thomas Partey dan Dusan Vlahovic

Thomas Partey dan Dusan Vlahovic. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Direktur olahraga Arsenal, Edu Gaspar, mengatakan bahwa Juventus 'terlalu tangguh' dalam negosiasi ketika ditanya tentang potensi pembicaraan mengenai Dusan Vlahovic dan Thomas Partey.

The Gunners telah lama tertarik untuk mendatangkan penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, dan beberapa laporan di Italia mengatakan bahwa klub Premier League ini akan berusaha untuk mendapatkannya pada bulan Januari ini. Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak 28 gol dan tujuh assist dalam 75 pertandingan untuk klub Serie A tersebut, saat Mikel Arteta ingin memperkuat lini serangnya.

Diperkirakan bahwa The Gunners mungkin akan dipaksa untuk bekerja dengan anggaran yang kecil di bulan Januari, kecuali jika mereka dapat menjual beberapa pemain dan mengumpulkan dana. Salah satu anggota skuat Mikel Arteta yang terbuka untuk dilepas adalah gelandang Thomas Partey, yang telah menarik minat dari Juventus.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi bahwa suatu bentuk kesepakatan pertukaran pemain dapat terjadi antara Arsenal dan Juventus, meskipun Edu enggan berkomentar saat ditanya mengenai kemungkinan pembicaraan di acara penghargaan Golden Boy di Turin.

Ketika ditanya apakah ia telah mendiskusikan Vlahovic dan Partey dengan direktur olahraga Juve, Cristiano Giuntoli, yang juga hadir dalam acara penghargaan tersebut, Edu mengatakan sambil tersenyum: "Tidak, mereka terlalu tangguh untuk kami!"

Sementara itu, Edu memuji hubungannya dengan manajer Arsenal, Mikel Arteta, setelah dinobatkan sebagai Direktur Eropa Terbaik di penghargaan Golden Boy.

"Bersama Mikel, kami telah menciptakan sesuatu yang istimewa," kata dia kepada Marca. "Kami memulai sebagai dua pesepak bola terkenal yang ingin melakukan sesuatu di dunia sepak bola. Bekerja dengan Mikel adalah sebuah kesenangan. Dia adalah seorang profesional yang hebat dan pribadi yang hebat. Ketika dua fakta ini digabungkan, semuanya menjadi lebih sederhana.

"Saya sangat beruntung bisa berada di Arsenal dan bekerja sama dengan Mikel. Kami mendiskusikan banyak hal, sebagian besar tentang klub, dan saya dapat mengatakan bahwa kami bersenang-senang bersama. Senang rasanya menjadi direktur Arsenal. Saya sangat bangga menerima penghargaan ini karena segera setelah saya berhenti bermain, saya langsung pergi ke dunia lain, dan menerima pengakuan ini adalah sebuah keistimewaan."

Artikel Tag: Edu Gaspar, Thomas Partey, Dusan Vlahovic, Arsenal, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edu-bahas-peluang-barter-thomas-partey-dan-dusan-vlahovic
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini