Edson Alvarez Mengaku Sulit Menerima Kekalahan di Markas MU

Penulis: Demos Why
Senin 05 Feb 2024, 17:21 WIB
Edson Alvarez.

Edson Alvarez. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, Edson Alvarez, mengaku sangat sulit untuk bisa menerima kekalahan telak timnya saat tandang ke markas Manchester United.

Hasil mengecewakan didapatkan oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-23 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (4/2) malam WIB, the Hammers kalah dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Rasmus Hojlund dan brace dari Alejandro Garnacho.

Menanggapi pertandingan tersebut, Edson Alvarez mengaku sangat kecewa. Bukan hanya itu, ia juga mengaku sulit menerima kekalahan tersebut usai timnya menunjukkan penampilan yang mengesankan di kedua babak.

"Ini adalah hasil yang sulit untuk diterima," ujar Alvarez seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya merasa sedikit frustrasi. Kami menunjukkan beberapa karakter untuk bermain di Old Trafford menghadapi tim seperti Man United, dan kami menunjukkan beberapa hal yang sangat bagus. Kami menciptakan peluang yang seharusnya bisa menjadi gol dan, pada akhirnya, kami tidak mendapatkan hasil."

"Kami harus belajar dari hal ini. Dalam situasi seperti ini, ini adalah tentang momen-momen yang cerdas. Kami banyak menguasai bola di kedua babak, namun kami harus lebih siap dan lebih tajam dalam melakukan serangan balik."

"Jika kami bisa melakukan itu, rasanya kami bisa mengambil sesuatu dari pertandingan ini."

Dengan hasil ini, West Ham menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin.

Artikel Tag: Edson Alvarez, West Ham United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edson-alvarez-mengaku-sulit-menerima-kekalahan-di-markas-mu
130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini