Edon Zhegrova Ungkap Alasan Lebih Pilih Lille Ketimbang Marseille

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 19 Jan 2022, 03:00 WIB
Edon Zhegrova

Edon Zhegrova (Foto: Gazeta Olle)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Edon Zhegrova mengakui bahwa ia memutuskan bergabung dengan LOSC Lille dengan mengorbankan Marseille yang juga tertarik untuk merekrutnya.

Edon Zhegrova resmi bergabung dengan juara bertahan Ligue 1, LOSC Lille, Jumat lalu dari FC Basel. Meskipun didekati oleh OM dan sejumlah klub lainnya, pemain sayap ini lebih memilih untuk pindah ke Stade Pierre Mauroy karena menyukai gaya permainan yang diusung oleh klub asuhan Jocelyn Gourvennec tersebut.

"Saya lebih menyukai Lille daripada Marseille. Itulah mengapa saya membuat pilihan ini. Ini kesempatan bagus, klub hebat. Saya suka gaya permainan Lille. Permainan Lille lebih cocok untuk saya daripada Marseille. Saya sangat senang telah bergabung dengan Lille," jelasnya.

Zhegrova telah mengumpulkan 24 caps dan dua gol di level internasional untuk Kosovo dan direkrut sebagai pengganti Jonathan Ikone yang hengkang ke Fiorentina pekan lalu. Presiden Lille Olivier Letang menyambut baik kedatangan Zhegrova dan meyakini bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki kualitas yang dibutuhkan Les Dogues untuk bersaing di Ligue 1.

"Dia memiliki profil yang menarik, itulah sebabnya Edon memiliki sejumlah proposisi. Dia memiliki kualitas yang luar biasa dan kemampuan untuk menyebabkan masalah bagi pertahanan lawan. Kami senang dia bergabung dengan Lille," ujar Letang.

Zhegrova telah mengindentifikasi perbedaan yang jelas antara Swiss Super League dan Ligue 1 di mana ia meyakini bahwa akan cocok bermain di Perancis.

“Ligue 1 lebih cepat dan lebih mengandalkan fisik, yang sangat bagus untuk saya karena saya percaya ini lebih cocok dengan cara saya bermain. Saya berharap untuk terus maju di sini. Saya akan memberikan yang terbaik dari diri saya di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan, saya akan berusaha untuk selalu berada di 100%," jelas Zhegrova.

Artikel Tag: Edon Zhegrova, Lille LOSC, marseille, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edon-zhegrova-ungkap-alasan-lebih-pilih-lille-ketimbang-marseille
1507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini