Edo Ingin Persembahkan Kemenangan Untuk Kado HUT Persita ke-68

Penulis: M. Aldi
Sabtu 11 Sep 2021, 09:45 WIB
Edo Febriansyah dan rekan setimnya inginkan kemenangan sebagai kado ulang tahun klub.

Pemain Persita ketika berfoto jelang pertandingan (foto : Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Optimisme dihembuskan Persita untuk meraih kemenangan atas Persib Bandung. Disampaikan Edo Febriansyah, seluruh pemain kini dalam kondisi siap tempur untuk mengamankan poin maksimal.

Kepercayaan diri yang tinggi menjadi modal tim asuhan Widodo Cahyono Putro guna meladeni terkaman Maung Bandung. Kemenangan 2-1 di laga perdana atas Persipura yang mengangkat moril Edo jelang laga pekan kedua Liga 1 2021/2022.

Dia yakin timnya bisa berbicara banyak dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang ini. "Teman-teman semua saat ini dalam kondisi baik untuk menyambut pertandingan nanti," ujar dia ketika diwawancara.

Motivasi pemain juga makin terpacu karena ingin memberi kado indah untuk ulang tahun klub. Pendekar Cisadane di tanggal 9 September lalu merayakan hari jadi yang ke-68. Kemenangan tentu menjadi hadiah yang pantas diberikan.

"Persita juga kebetulan ulang tahun ke-68 dan semoga di pertandingan nanti teman-teman bisa bermain dengan fight untuk memberikan kado tiga poin buat klub," kata pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini.

Tapi upaya Edo untuk merengkuh kemenangan bukan perkara mudah. Karena lawan yang dihadapi adalah Persib Bandung, salah satu kandidat juara musim ini. Dia harus meladeni pemain-pemain level satu di Indonesia seperti Marc Klok.

Namun menurutnya, segala persiapan sudah dilakukan oleh penggawa Persita untuk menghadapi tim bertabur bintang. Dirinya berharap di lapangan nanti semua skenario bisa berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

"Mungkin sudah dipersiapkan semuanya, semoga saja dalam pertandingan nanti berjalan lancar dan semoga kita bisa mengatasi Persib," tandas pemain yang pada musim 2019 membela Persik Kediri tersebut.

Artikel Tag: Edo Febriansyah, persita, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edo-ingin-persembahkan-kemenangan-untuk-kado-hut-persita-ke-68
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini