Edinson Cavani Tolak Tawaran dari Inter Miami

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Sep 2020, 05:25 WIB
Edinson Cavani saat masih memperkuat PSG.

Edinson Cavani (Foto: Aude Alcover/Icon Sport)

Berita Transfer: Mantan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, dikabarkan telah menolak tawaran yang datang dari Inter Miami di jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya Cavani sudah memiliki klub impiannya sendiri. Klub mana yang dimaksud?

Edinson Cavani hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain tanpa klub usai kontraknya tak diperpanjang oleh Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini. Striker asal Uruguay tersebut nyatanya bukan tak laku karena begitu banyak klub yang antre untuk mendatangkannya. Hanya saja, masalah gaji sang pemain yang masih terlalu tinggi kerap menjadi penghambat utama dalam proses negosiasi.

Dilansir dari Le 10 Sport, Edinson Cavani telah menolak tawaran yang datang dari klub milik David Beckham, Inter Miami. Klub yang kini bermain di Major League Soccer di Amerika Serikat itu tengah membangun tim yang memiliki materi pemain-pemain top dunia. Sejauh ini mereka telah berhasil mendatangkan Blaise Matuidi dan Gonzalo Higuain. Namun Cavani justru menolak tawaran tersebut.

Dalam laporan tersebut, Cavani diklaim telah memiliki klub pilihannya sendiri. Striker yang kini berusia 33 tahun itu kabarnya memiliki keinginan yang sangat kuat untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Namun tingginya gaji Cavani membuat Los Cholconeros kesulitan untuk mengontraknya.

Selain kedua klub tersebut, belakangan Real Madrid juga diwartakan tertarik mendatangkan Cavani untuk meningkatkan opsi di lini depan mereka. Namun kabar tersebut dibantah oleh jawara La Liga musim lalu tersebut.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Inter Miami

1527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini