Edinson Cavani Diyakini Tak Masalah Bermain Bersama Haaland atau Kane di MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 24 Mei 2021, 21:45 WIB
Menurut Diego Forlan, tak masalah jika Edinson Cavani bermain bersama Haaland atau Kane di MU

Edinson Cavani

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut Diego Forlan, Edinson Cavani takkan punya masalah dengan ide untuk bermain bersama pemain seperti Erling Haaland atau Harry Kane, jika mereka bergabung dengan MU di musim panas.

Karier Edinson Cavani bersama Setan Merah terbilang sukses dengan catatan 16 gol dalam 38 kali laga. Dan awal bulan ini dia telah menandatangani perpanjangan kontrak sampai akhir musim depan.

Namun meski dengan kontrak baru cavani, Ole Gunnar Solskjaer tak menutup peluang bagi United untuk merekrut striker baru.

Tentang situasi tersebut, Forlan meyakini bahwa Cavani takkan menolak ide untuk kompetisi dengan striker baru.

“Mendatangkan kompetisi adalah hal bagus saat anda bermain dalam banyak laga – dan itulah Man United tiap tahunnya,” kata Forlan pada agensi berita PA sebelum laga final Liga Europa antara United kontra Villarreal di Gdansk.

“Saya takkan melihatnya sebagai hal buruk. Tentu mereka bisa bermain bersama, seperti mereka memainkan (Luis) Suarez dan Cavani di tim nasional (Uruguay).

“Saya tak berpikir bahwa salah satu dari mereka, (Kane atau Haaland) akan datang. (Namun) jika mereka mendapat kesempatan untuk melakukannya, maka Cavani atau pemain yang datang ke Old Trafford akan duduk di bangku cadangan.

“Tidak. Saya pikir itu akan menimbulkan kompetisi lebih dan membawa dampak positif bagi para pemain muda.

“Dia (Cavani) telah bermain di Eropa selama bertahun-tahun dengan kompetisi – PSG, Napoli, dan juga timnas. Dia menyukai kompetisi.”

Artikel Tag: MU, Edinson Cavani, Haaland

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-diyakini-tak-masalah-bermain-bersama-haaland-atau-kane-di-mu
1339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini