Edinson Cavani Diklaim Akan Merapat ke Villarreal

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Agu 2022, 11:30 WIB
Eks striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Wakil presiden Boca Juniors, Juan Roman Riquelme, kembali memberikan komentar terkait masa depan eks striker Manchester United, Edinson Cavani. Riquelme mengklaim Cavani akan merapat ke Villarreal.

Edinson Cavani merupakan salah satu pemain yang meninggalkan Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Pemain berjuluk El Matador itu pergi meninggalkan Old Trafford setelah menolak untuk memperpanjang masa baktinya yang berakhir pada Juni 2022 yang lalu.

Cavani sendiri bermain bersama MU selama dua musim lamanya. Selama itu striker berusia 35 tahun itu telah tampil sebanyak 59 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 19 gol dan 7 assist tanpa mempersembahkan satu pun trofi bagi timnya.

Meski usianya tak lagi muda, namun Cavani masih memiliki magnet bagi beberapa klub. Sebelumnya Boca Juniors sempat memiliki rencana untuk mendatangkannya, namun gagal karena klub mengalami kesulitan finansial. Belakangan, Villarreal diwartakan menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Cavani hal itu juga dikonfirmasi oleh Juan Roman Riquelme.

"Saya berbicara dengannya dua setengah tahun yang lalu," ujar sang legenda The Yellow Submarine seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami berbicara banyak hal, dia selalu terbuka berbicara dengan saya. Ketika kami memiliki kesempatan untuk mendatangkan seorang pemain bintang, maka kami tidak akan ragu-ragu."

"Cavani berbicara semua hal kepada saya. Dia berkata kepada saya bahwa dirinya telah berbicara dengan Villarreal," tutup Riquelme.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Juan Roman Riquelme, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-diklaim-akan-merapat-ke-villarreal
1058  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini