Edinson Cavani Dikabarkan Masuk Daftar Belanja Bacelona

Penulis: Demos Why
Senin 27 Sep 2021, 09:33 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa LaLiga, Barcelona, dikabarkan menjadikan striker Manchester United, Edinson Cavani, sebagai target mereka di jendela transfer bulan Januari mendatang. Barca kabarnya tertarik untuk meminjam Cavani selama setengah musim.

Edinson Cavani beberapa bulan yang lalu telah menandatangani perpanjangan kontrak selama 12 bulan hingga Juni 2022. Kontrak tersebut diberikan oleh Manchester United setelah El Matador menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di sepanjang musim 2020/21.

Namun di awal musim 2021/22, Cavani mengawali kariernya dengan catatan yang cukup mengecewakan. Penyerang berusia 34 tahun itu harus mengawali Premier League musim ini dengan cedera yang membekapnya. Setelah pulih, Cavani juga harus bersaing dengan pemain sekelas Cristiano Ronaldo untuk mengamankan posisi di tim utama.

Dilansir dari Daily Star, suramnya masa depan Cavani di Man United pada musim ini kabarnya telah membuat Barcelona tertarik untuk mendatangkannya pada Januari 2022 mendatang. Barca diwartakan akan meminjam Cavani selama setengah musim sekaligus sebagai solusi jangka pendek usai mereka mengalami krisis di lini depan. MU kabarnya tak keberatan untuk melepas Cavani asakan La Blaugrana bersedia untuk menanggung sebagian besar gaji Cavani yang terbilang cukup tinggi.

Sebagai informasi tambahan, Cavani hingga saat ini telah tampil bersama Man United sebanyak 39 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 17 gol. Namun di musim ini baru mencatatkan penampilan selama 47 menit di Premier League.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edinson-cavani-dikabarkan-masuk-daftar-belanja-bacelona
1549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini