Edinson Cavani Dapat Gaji Selangit Jika Gabung Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 06 Okt 2020, 08:00 WIB
Cavani dapat banyak uang dengan bergabung ke Manchester United

Edinson Cavani

Berita Transfer: Edinson Cavani bergabung ke Manchester United dengan status bebas transfer di hari terakhir jendela transfer, namun United harus merogoh kocek mereka dalam-dalam untuk Cavani.

Striker 33 tahun itu meninggalkan PSG pada Juni lalu setelah 7 tahun merumput di Paris, dimana dia mencatatkan 200 gol dalam 301 kali laga disemua kompetisi.

Sekarang Cavani sudah tinggal selangkah lagi menyelesaikan transfernya ke Old Trafford, dan sudah menyetujui kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan di tahun keduanya.

Goal melaporkan bahwa Cavani nantinya akan mendapat gaji 10 juta pound per musim, sekitar 190.000 pound per pekan, menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan gaji termahal di Manchester United.

Sebelumnya Cavani sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid dan terlihat hampir bergabung, namun Cavani akhirnya berubah pikiran karena tawaran gaji dari Old Trafford yang lebih menarik.

Striker veteran itu juga akan mendapatkan 4 juta pound saat transfernya ke Old Trafford selesai, dan dia juga punya peluang mendapatkan tambahan 2 juta pound dalam bentuk bonus.

Sementara The Guardian melaporkan bahwa agen Cavani meminta 9 juta pound sebagai bagian dari kesepakatan, meskipun masih belum dikonfirmasi apakah angka tersebut telah disetujui.

Biaya agen yang sangat tinggi itu telah membuat beberapa klub yang diawal jendela transfer juga mengincar Cavani, termasuk Benfica, akhirnya memilih mundur.

Setan Merah memutuskan merekrut Edinson Cavani setelah mereka gagal mendatangkan target utama mereka, Jadon Sancho, dari Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, transfer

838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini