Edin Terzic Minta Borussia Dortmund Tampil Beda Lawan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Apr 2023, 10:00 WIB
Edin Terzic

Edin Terzic (Sumber: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pekan ke-26 Bundesliga akan diramaikan oleh pertandingan bertajuk Der Klassiker antara tuan rumah Bayern Munich melawan Borussia Dortmund di Allianz Arena, Sabtu (01/04) malam WIB. Pelatih Dortmund, Edin Terzic, minta anaknya menunjukkan penampilan yang berbeda pada laga tersebut.

Apalagi kini Borussia Dortmund memiliki peluang besar untuk semakin dekat dengan tangga juara Bundesliga, karena mereka masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan keunggulan satu poin dari Bayern Munich di urutan kedua. Selain itu, tim Hitam Kuning juga memiliki ambisi lain untuk menghentikan rekor tak pernah menang di Allianz Arena sejak tahun 2014 yang lalu.

“Kami tahu peluang kami, dan kami ingin mengambilnya. Kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan ini. Kami berangkat dengan tujuan bahwa kami harus mengerahkan segalanya,” ucap Edin Terzic, dinukil dari laman Reuters.

“Pertandingan besok bisa menentukan arah (juara liga), tapi itu tidak akan menentukan segalanya. Kami harus dengan berani memanfaatkan peluang dan menunjukkan penampilan yang berbeda pada pertandingan besok, dibanding penampilan kami sebelumnya-sebelumnya melawan Bayern Munich,” lanjutnya.

Pada pertandingan putaran pertama Bundesliga musim 2022/23 di Signal Iduna Park, Dortmund hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Die Bavarian. Anthony Modeste menjadi penyelamat bagi Die Borussian pada laga itu, karena ia mencetak gol penyama kedudukan pada masa injury time babak yang kedua.

Artikel Tag: Edin Terzic, Borussia Dortmund, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-terzic-minta-borussia-dortmund-tampil-beda-lawan-bayern-munich
636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini