Edin Dzeko Diklaim Jauh Lebih Baik Ketimbang Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Okt 2021, 05:01 WIB
Striker Inter Milan, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bintang Torino dan Fiorentina, Ciccio Graziani, mengklaim striker Inter Milan, Edin Dzeko, memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang Romelu Lukaku. Apa alasannya?

Pada musim panas yang lalu, Inter Milan kehilangan Romelu Lukaku yang memilih untuk kembali memperkuat Chelsea. Kepergian Lukaku yang selama dua musim terakhir dikenal sebagai mesi gol bagi Nerazzurri tersebut membuat banyak pihak memprediksi mereka tidak akan berbuat banyak dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Namun yang terjadi justru sebaliknya, Inter masih sanggup bersaing di papan atas. Bahkan Edin Dzeko yang didatangkan untuk menggantikan peran Lukaku dianggap berhasil memenuhi ekspektasi klub dan penggemar.

Ciccio Graziani yang menyaksikan kemenangan Inter atas Sassuolo pada akhir pekan lalu menilai La Beneamata pada musim ini tak menghadapi masalah berarti meski kehilangan dua pemain pilar mereka. Bahkan Graziani menilai Dzeko memiliki kualitas yang lebih oke ketimbang Lukaku.

"Tujuh pertandingan dalam Dua puluh hari itu banyak, kejuaran sangat menguras energi. Saya mengucapkan selamat kepada Sassuolo, tim yang bermain bagus. Tidak mudah menghadapi mereka," ujar Graziani kepada SportMediaset.

"Di babak pertama, saya tidak menyukai permainan Inter. Kemudian di babak kedua mereka menjadi lebih baik. Perubahan itu sangat menentukan."

"Bagi saya Inter tidak sedang bermasalah, mereka adalah tim besar dan mereka tidak kekurangan apa pun. Menurut pendapat saya, mereka tetap merupakan kandidat paling serius untuk meraih Scudetto."

"Dzeko melakukannya dengan baik, dia tahu ke mana arah bola. Tahun lalu dia mencetak beberapa gol, dan kemudian Inter mengambil risiko dengan merekrutnya, tetapi ternyata sekarang Dia lebih baik daripada Lukaku," pungkasnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/edin-dzeko-diklaim-jauh-lebih-baik-ketimbang-romelu-lukaku
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini