Ederson Moraes Komentari Kemenangan Manchester City atas Fulham

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Mei 2024, 19:14 WIB
Ederson Moraes.

Ederson Moraes. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiper Manchester City, Ederson Moraes, memberikan komentar terkait kemenangan telak timnya saat tandang ke markas Fulham tadi malam.

Manchester City mendapatkan hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-37 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Sabtu (11/5) malam WIB, the Cityzens berhasil meraih kemenangan telak dengan skor telak 0-4. Adapun empat gol kemenangan the Cityzens dicetak oleh Josko Gvardiol [13', 71'], Phil Foden [59'] dan Julian Alvarez 90+6'].

Selepas laga usai, Ederson Moraes memberikan pujian bagi penampilan Man City yang bisa tampil menyerang dan bertahan dengan sama baiknya.

“Sebuah pertandingan yang luar biasa bagi tim. Sangat sulit karena hari ini sangat panas dan lapangan setelah 25, 30 menit sangat kering,” ujar Ederson seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Saya pikir kepercayaan diri dan mentalitas [membantu kami] memenangkan pertandingan, selamat kepada semua orang yang telah mencetak empat gol dan untuk clean sheet."

“Sangat penting untuk bertahan dengan baik karena beberapa tim mencoba melakukan serangan balik, tetapi tim bermain bagus dan mempertahankan bola, melakukan sentuhan yang baik, penyelesaian yang baik dan hasil yang bagus untuk hari ini."

“Ini [perburuan gelar] ada di tangan kami. Kami memiliki dua pertandingan tersisa dan kami akan bermain tandang lagi di pertandingan berikutnya. Tim sangat percaya diri, fokus dan memiliki mentalitas untuk melaju lagi.”

Dengan hasil ini, Man City naik ke puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 85 poin. Mereka kini unggul dua angka dari Arsenal di peringkat kedua.

Artikel Tag: Ederson Moraes, Manchester City, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ederson-moraes-komentari-kemenangan-manchester-city-atas-fulham
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini