Ederson Moraes Incar Tiga Angka Saat Man City Tandang ke Markas Watford

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 06:28 WIB
Kiper Manchester City, Ederson Moraes.

Ederson Moraes. (Foto: Jeroen Meuwsen/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester City, Ederson Moraes, menegaskan bahwa timnya mengincar kemenangan saat tandang ke markas Watford pada pertandingan dini hari nanti. Namun di sisi lain Ederson juga mengakui tidak akan mudah untuk menaklukkan tim arahan Claudio Ranieri tersebut.

Manchester City akan melakoni pertandingan pekan ke-15 Premier League dengan tandang ke markas Watford di Vicarage Road, Minggu (5/12) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ederson Moraes mengakui bahwa dirinya dan juga tim hanya mengincar poin sempurna untuk mereka bawa pulang. Namun Ederson juga tak menampik bahwa akan menjadi pekerjaan yang sulit untuk bisa meraih kemenangan atas The Hornets.

"Kami dalam kondisi bagus, kami telah memenangkan dua pertandingan penting saat menghadapi Everton dan Aston Villa. Namun laga kontra Watford tidak akan mudah karena mereka juga sempat mengalahkan tim seperi Manchester United. Mereka juga membuat Chelsea kewalahan," ujar Ederson dilansir dari laman resmi Man City.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas. Meski demikian kami harus siap agar tak kaget melihat aksi mereka di atas lapangan."

"Kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus kecuali saat kalah di markas sendiri ketika menghadapi Crystal Palace. Itu bagian dari sepakbola, kami tidak bisa memenangkan seluruh pertandingan."

"Kami harus belajar bagaimana menghadapi kemenangan dan kekalahan. Itu bagian dari perkembangan individu dan tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Ederson Moraes, Manchester City, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ederson-moraes-incar-tiga-angka-saat-man-city-tandang-ke-markas-watford
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini