Ederson Moraes: Bukan Hal Mustahil Man City Bisa Rengkuh Treble Winners

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Mar 2022, 15:07 WIB
Kiper Manchester City, Ederson Moraes.

Ederson Moraes. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Manchester City, Ederson Moraes, memberikan komentar terkait kemungkinan The Cityzens merengkuh tiga trofi juara sekaligus di musim ini. Ederson menilai City memiliki peluang untuk bisa melakukannya.

Manchester City menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di sepanjang musim 2021/22. Selain masih memimpin tabel klasemen sementara Premier League, The Cityzens juga masih melaju di Piala FA dan Liga Champions. Karena hal itu pula beberapa pihak memprediksi The Cityzens akan mampu merengkuh treble winners.

Saat ditanya terkait peluang Man City untuk memenangkan tiga kompetisi tersebut, Ederson Moraes menilai mereka memiliki kemampuan untuk melakukannya. Meski tidak mudah, namun Ederson mengklaim City memiliki skuat yang bisa menjuarai setiap kompetisi.

"Kami tahu bahwa kompetisi ini [Champions League] sangatlah sulit, kompetisi ini sangat menuntut terutama kekuatan fisik. Musim lalu kami kalah di final dan target kami di musim ini adalah memenangkan semua kompetisi yang masih kami ikuti. Tak berbeda jauh dengan musim lalu," ujar Ederson dilansir dari laman resmi Man City.

"Meski demikian, kami harus mengambil langkah demi langkah. Di setiap kompetisi yang kami ikuti memiliki tantangan tersendiri. Di Inggris memiliki kompetisi yang sangat intens terutama selama periode boxing day. Kami tahu betapa sulitnya itu, tapi kami memiliki kualitas untuk bisa menjuarainya."

"Kami telah menunjukkan sebelumnya dan kami akan kembali menunjukkan hal itu musim ini. Saya pikir kami bisa mencapai target yang telah ditetapkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ederson Moraes, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ederson-moraes-bukan-hal-mustahil-man-city-bisa-rengkuh-treble-winners
2770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini