Ederson Dianggap Sebagai Kiper Terbaik di Liga Premier

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Mei 2019, 16:45 WIB
Ederson Dianggap Sebagai Kiper Terbaik di Liga Premier

Ederson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kasper Schmeichel menganggap lawannya di Monday Night Football yaitu Ederson, adalah penjaga gawang terbaik di Liga Premier.

Leicester City memiliki peluang untuk menyebabkan masalah besar dalam perburuan gelar Liga Premier dengan menghentikan Manchester City meraih kemenangan.

Menjelang pertandingan mereka di Stadion Etihad, Schmeichel berbicara tentang penilaiannya tentang kiper City.

"Saya akan mengatakan Ederson bersama dengan Marc-Andre ter Stegen dan Jan Oblak adalah tiga penjaga gawang terbaik di dunia dan ini telah berlaku lama bagi saya," katanya kepada Sky Sports.

"Cara Ederson bermain sangat berani. Berani bermain seperti itu adalah keberanian dan itu juga memungkinkan City untuk bermain dengan menekan yang jauh lebih tinggi. Mereka dapat benar-benar menekan karena mereka tahu ketika bola berada di belakang dia akan menyapunya."

"Keberaniannya karena berani berada di posisi itu, mengetahui kesalahan sekecil apa pun akan membebani timnya, itu penjaga gawang yang bagus bagi saya dan saya pikir dia telah menjadi penjaga gawang terbaik di liga ini untuk sementara waktu."

Tentang perburuan gelar, Schmeichel menambahkan: "Sangat tergantung pada kami pada hari Senin. Kami berada dalam posisi di mana kami dapat mempengaruhi perburuan gelar. Saya pikir Manchester City akan memenangkannya pada akhirnya, tetapi saya pikir mereka harus kalah dari kami terlebih dahulu dan kemudian Liverpool harus kalah dari Newcastle atau Wolves!"

"Benar-benar sulit untuk dipilih. Kami pergi ke sana untuk pekerjaan kami. Kami pergi kesana untuk meraih tempat ketujuh sehingga kami akan mencoba untuk menang."

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, ederson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ederson-dianggap-sebagai-kiper-terbaik-di-liga-premier
1723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini