Ederson Absen, Alisson Kembali Jaga Gawang Timnas Brasil

Penulis: Depe Ptr
Rabu 15 Nov 2023, 19:58 WIB
Ederson Absen, Alisson Kembali Jaga Gawang Timnas Brasil

Ederson, Alisson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Alisson belum pernah tampil untuk Timnas Brasil sejak mereka tersingkir dari Piala Dunia Desember lalu, namun absennya dia dari starting lineup akan berakhir setelah pemain Man City, Ederson memilih untuk tidak bergabung karena cedera.

Selecao telah memainkan tujuh pertandingan sejak Piala Dunia 2022 Qatar, Alisson duduk di bangku cadangan selama enam pertandingan ketika Ederson mengambil peran No. 1 di bawah manajer baru Fernando Diniz.

Bagi pendukung Liverpool, tidak dimainkannya Alisson terus-menerus merupakan hal yang melegakan karena risiko cedera telah diminimalkan. Namun, kiper Liverpool tidak merasakan hal yang sama.

Dan dia siap untuk kembali bertugas di bawah mistar gawang negaranya karena Ederson tidak bisa bergabung dengan skuat karena cedera pada kaki kirinya, yang dideritanya saat bermain imbang 4-4 ​​melawan Chelsea.

Bento, dari Athletico Paranaense telah dipanggil sebagai penggantinya, namun Alisson-lah yang akan menjalani tugasnya ketika Timnas Brasil bertemu Kolombia (17 November) dan Argentina (22 November) di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Cedera yang dialami Ederson terjadi 13 hari sebelum kunjungan Liverpool ke Etihad Stadium, yang terjadi segera setelah berakhirnya jeda internasional bulan ini.

Hal ini akan membuatnya 'diragukan tampil' untuk tampil melawan tim asuhan Jurgen Klopp, tetapi seperti yang diketahui The Reds, para pemain City memiliki waktu pemulihan yang menakjubkan dan akan ada ekspektasi untuk melihat Ederson tampil di Etihad Stadium pada 25 November mendatang.

Artikel Tag: ederson, Alisson, Timnas Brasil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ederson-absen-alisson-kembali-jaga-gawang-timnas-brasil
351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini