Eder Militao Terancam Batal Kembali Setelah Cederanya Kambuh

Penulis: Senja Hanan
Rabu 06 Mar 2024, 15:44 WIB
Eder Militao Terancam Batal Kembali Setelah Cederanya Kambuh

Eder Militao Terancam Batal Kembali Setelah Cederanya Kambuh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bek andalan Real Madrid, Eder Militao terancam tertunda kembali. Sebab, cederanya kembali kambuh.

Real Madrid mengalami gangguan kebugaran tanpa akhir musim ini. Hampir setiap nama besar di skuad pernah absen satu kali pada musim ini, namun ada dua pemain yang menjadi pemain tetap di bangku cadangan sejak awal. Eder Militao dan Thibaut Courtois, keduanya menderita cedera ACL di awal musim, telah bekerja keras untuk memaksakan comeback lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan.

Kedua pemain kini berada dalam tahap akhir pemulihan, sudah berlatih dengan bola di halaman Valdebebas. Seperti yang diungkapkan oleh MARCA, Militao kembali ke lapangan untuk mengerjakan tahap akhir pemulihannya pada tanggal 20 Januari.

Pemain Brasil itu diharapkan bisa tersedia pada saat ini di musim ini, tetapi sayangnya ia gagal masuk kembali secara prematur. Cedera Militao sedikit kambuh, memaksanya mengambil beberapa langkah mundur dalam pemulihannya.

Namun, dia kini kembali ke jalurnya dan berlatih dengan bola di tempat latihan. Tak perlu dikatakan lagi, Los Blancos memprioritaskan pemulihan total sang pemain, dan mempercepat proses tersebut tidak ada dalam agenda mereka. Bagaimanapun, kekambuhan besar-besaran pada saat ini akan sangat menghancurkan. ​

Berbicara kepada media menjelang pertandingan Real Madrid melawan Valencia pekan lalu, Carlo Ancelotti ditanyai tentang status pemulihan MIlitao dan Courtois. Pelatih asal Italia itu kemudian mengungkapkan bahwa para pemainnya tidak lama lagi akan kembali ke lapangan dan mengonfirmasi bahwa mereka akan tersedia bulan depan jika semuanya berjalan sesuai rencana.

“Tanggalnya belum ditentukan. Tapi kami harus memanfaatkan jeda internasional dan jeda mini untuk Copa del Rey. Saat itu mereka akan melakukan beberapa pekerjaan dengan tim. Setelah 14 April, setelah Mallorca, mereka bisa kembali,” ujarnya.

Militao melakukan bagian dari sesi latihan grup pada hari Senin dan semua tanda menunjukkan bahwa pemain Brasil itu akan segera kembali. ​

Artikel Tag: Eder Militao, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eder-militao-terancam-batal-kembali-setelah-cederanya-kambuh
190  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini