Eder Militao Terancam Absen Bela Real Madrid di Piala Dunia Antarklub

Penulis: Rei Darius
Jumat 03 Feb 2023, 23:43 WIB
Eder Militao

Eder Militao mengalami cedera di laga kontra Valencia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi Eder Militao mengalami cedera usai laga kontra Valencia dan kini dikabarkan bakal absen di Piala Dunia Antarklub.

Gol-gol Marco Asensio dan Vinicius Junior membantu Real Madrid mengalahkan Valencia di Santiago Bernabeu dengan skor 2-0 pada laga lanjutan La Liga, Jumat (3/2) dini hari WIB.

Eder Militao bermain sebagai starter di laga ini, namun ditarik keluar pada menit ke-36 akibat cedera dan pelatih Carlo Ancelotti mengindikasikan bahwa cedera yang dialami bek asal Brasil itu memanglah serius.

"Militao tidak akan tersedia untuk hari Minggu ini [kontra Real Mallorca] dan hal-hal semacam ini biasa terjadi pada suatu waktu dalam semusim. Cedera Militao lebih serius daripada Karim [Benzema], yang nampaknya lebih ringan," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir dari Madrid Universal.

Seperti yang dikatakan oleh Ancelotti, Karim Benzema juga mengalami cedera dalam laga itu, namun tidak terlihat serius. Sedangkan Militao, menurut kabar dari Managing Madrid, akan absen selama beberapa waktu.

Selain laga kontra Mallorca di akhir pekan ini, defender berusia 25 tahun juga tidak akan tampil di Piala Dunia Antarklub yang akan dihelat pekan depan.

Jika lebih panjang, maka Militao berpotensi absen di laga 16 besar Liga Champions kontra Liverpool, dengan laga leg pertama di Anfield pada 22 Februari dini hari WIB.

Ketidakhadiran Militao di skuat tentu memusingkan Ancelotti, yang telah mengandalkannya dalam 26 pertandingan di semua ajang pada musim ini, dengan mencetak empat gol.

Artikel Tag: Eder Militao, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eder-militao-terancam-absen-bela-real-madrid-di-piala-dunia-antarklub
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini