Eder Militao Diklaim Sebagai Pemain Belakang Terbaik di Dunia

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Mar 2023, 20:00 WIB
Bek Real Madrid, Eder Militao. (Images: Getty)

Bek Real Madrid, Eder Militao. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memang harus mengakui keunggulan Barcelona dengan skor 0-1. Meski membuat gol bunuh diri, Carlo Ancelotti sebut Eder Militao adalah pemain belakang terbaik di dunia untuk saat ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, meskipun mendominasi sebagian besar permainan di Santiago Bernabeu, tim asuhan Carlo Ancelotti dilumpuhkan dalam serangan oleh rival El Clasico mereka, dan mereka gagal melakukan satu tembakan tepat sasaran.

Namun, pelatih asal Italia itu senang dengan penampilan timnya, dan dia menegaskan kembali hal itu ketika dia berbicara menjelang perjalanan Real Madrid ke Real Betis di La Liga pada hari Minggu, menurut Relevo.

“Ini permainan yang bagus dari kami. Kami harus memperbaiki banyak hal tetapi kami melakukan banyak hal dengan baik.”

Gol bunuh diri yang dicetak Eder Militao menjadi pembeda antara kedua tim pada pertandingan leg pertama Copa del Rey yang berlangsung pada hari Kamis. Bola memantul dari pemain internasional Brasil dan masuk ke gawang setelah Thibaut Courtois menyelamatkan dari Franck Kessie. Ancelotti mendukung Militao ketika dia berbicara kepada pers.

"Dia adalah bek tengah terbaik di dunia," sambung pelatih berkebangsaan Italia itu, diberitakan Football-Espana. Real Madrid akan berharap untuk bangkit kembali dari dua hasil mengecewakan ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Betis di Andalusia pada Minggu malam. Sisi Ancelotti bisa tertinggal sepuluh poin dalam perburuan gelar pada saat mereka memulai, dengan Barcelona melawan Valencia pada hari sebelumnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Eder Militao, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eder-militao-diklaim-sebagai-pemain-belakang-terbaik-di-dunia
1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini