Eder Militao Bisa Menjadi Starter Saat Lawan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 22:15 WIB
Eder Militao Bisa Menjadi Starter Saat Lawan Barcelona

Eder Militao Bisa Menjadi Starter Saat Lawan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Hari Minggu bisa menjadi hari bagi Eder Militao, karena ia semakin dekat untuk memulai pertandingan pertamanya musim ini untuk Real Madrid. Bek asal Brasil ini pulih dengan sangat lambat setelah pulih dari cedera ACL pada bulan Agustus, hanya diberi waktu beberapa menit di sini atau di sana dalam empat pertandingan terakhir.

Namun, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi dalam konferensi pers pra-pertandingannya (melalui Diario AS) bahwa Militao siap menjadi starter melawan Barcelona, ​​jika ia dipanggil.

“Eder Militao bisa menjadi starter. Dia membutuhkan menit bermain, dan dia siap. Dia tak sabar untuk bermain. Dia mungkin bisa menjadi pilihan bagi kami.”

Militao mempunyai persaingan untuk posisi tersebut, dengan Nacho Fernandez – yang tampil luar biasa melawan Manchester City pada hari Rabu – dan Aurelien Tchouameni menjadi kandidat lain untuk menjadi starter bersama Antonio Rudiger. Ancelotti juga berbicara tentang Federico Valverde, yang selalu hadir untuk Real Madrid musim ini, dan akan terus melakukannya saat El Clasico bergulir pada hari Minggu.

“Dia selalu tampil sangat bagus di lapangan, dia banyak membantu tim. Dia tegas dan itulah alasan saya memasukkannya. Dia berkontribusi sebagai pemain sayap, sebagai pivot, di lini lain. Dia tak tergantikan bagiku.”

Ancelotti juga berbicara tentang asisiten pelatihnya. “Dia [Davide] dan Mauri berkontribusi. Ini adalah staf pelatih muda tingkat tinggi. Mereka membawa banyak antusiasme dan membuat saya banyak ragu. Mereka rukun dengan para pemain, dan mereka sangat serius dan profesional. Di usia saya, ketika antusiasme terkadang kurang, penting untuk mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang antusias. Lingkungan yang sehat dan bersih akan menghasilkan sisi terbaik dari diri kita. Bukan hanya para pemainnya. Suasananya terdiri dari semua orang, staf pelatih, alat peraga... itu adalah bagian dari kesuksesan. Mereka tinggal bersamaku.”

Artikel Tag: El Clasico, Eder Militao, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eder-militao-bisa-menjadi-starter-saat-lawan-barcelona
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini