Eder Masih Yakin Inter Bisa Finis di Zona Liga Champions

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Feb 2018, 09:43 WIB
Eder Masih Yakin Inter Bisa Finis di Zona Liga Champions

Eder / FC Internazionale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Eder, mengakui bahwa dirinya kecewa setelah timnya kembali gagal untuk meraih kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Crotone. Namun dirinya masih yakin bahwa La Beneamata masih bisa finis di zona Liga Champions akhir musim ini.

Inter masih belum mampu untuk mengakhiri puasa kemenangannya dalam delapan laga terakhir di Serie A secara beruntun. Pada saat menjamu Crotone di Giuseppe Meazza, Minggu (4/2) dini hari WIB, Inter kembali meraih hasil imbang setelah mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Pada laga tersebut Inter harus tampil tanpa Mauro Icardi yang mengalami masalah dengan otot kaki. Meski tidak terlalu parah, namun Luciano Spalletti tidak mau mengambil resiko dengan menurunkan bomber andalannya tersebut. Sebagai gantinya, Spalletti menurunkan Eder sebagai ujung tombak Nerazzurri.

Eder sendiri berhasil membalas kepercayaan Spalletti melalui gol yang ia lesakkan melalui tandukan setelah memaksimalkan sepak pojok Mercelo Brozovic. Namun keunggulan Inter tak mampu bertahan lama, pasalnya pada babak kedua Crotone berhasil membalasnya sehingga laga berakhir dengan skor 1-1.

Eder sendiri mengakui bahwa dirinya kecewa dengan hasil yang diraih oleh timnya pada laga tersebut. Namun dirinya masih percaya bahwa Inter mampu untuk keluar dari masa sulit sekaligus finis di zona Liga Champions pada akhir musim. Eder hanya meminta para pemain Inter untuk tetap bersatu dan bisa bekerja sama dengan baik.

“Kami berbicara di ruang ganti setelah pertandingan selesai, pada masa seperti inilah hal-hal tidak berjalan seperti yang semestinya," ujar Eder seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Anda hanya dapat keluar dari situasi ini dengan bekerja setiap hari dan tetap bersatu."

"Kami masih berada di jalur untuk lolos ke Liga Champions, meskipun kami telah kehilangan beberapa poin berharga."

"Jalan masih panjang, dan kami harus kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin," pungkas Eder.

Artikel Tag: Eder, Inter Milan, Crotone, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eder-masih-yakin-inter-bisa-finis-di-zona-liga-champions
541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini