Eden Hazard Tegaskan Chelsea Akan Terus Berjuang Hingga Akhir

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Mei 2018, 01:50 WIB
Eden Hazard Tegaskan Chelsea Akan Terus Berjuang Hingga Akhir

Eden Hazard (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Chelsea, Eden Hazard, kembali menegaskan bahwa The Blues akan terus berjuang sampai titik darah penghabisan hingga akhir musim untuk bisa finis di posisi empat besar Premier League.

Kemenangan 1-0 atas sesama kandidat Liga Champions, Liverpool, pada akhir pekan lalu sukses membuat harapan mereka tetap hidup dengan dua pertandingan tersisa di musim 2017-18 ini.

Meskipun demikian, perjuangan mereka masih belum bisa dikatakan berakhir karena mereka masih harus memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka sembari berharap hasil buruk dari rival-rival mereka di empat besar.

Liverpool akan secara efektif mendapatkan tempat di empat teratas jika berhasil memenangkan pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Brighton & Hove Albion.

Sementara itu Tottenham Hotspur juga akan meraih tempat di Liga Champions musim depan dengan kemenangan melawan Newcastle United dan Leicester City pekan ini.

Kepada Chelsea TV, Hazard mengatakan, “Hasilnya tidak berada di tangan kami. Ini memang tidak hanya bergantung pada kami, namun kami akan bermain, kami akan berharap untuk menang, dan kemudian kami akan melihat hasil Tottenham dan Liverpool. Kami akan memberikan segalanya.”

“Mengalahkan Liverpool adalah hasil yang luar biasa. Sekarang targetnya hanya untuk menang dan berada di empat besar pada akhir musim, dan jika kami terus bermain seperti ini dalam tiga pertandingan terakhir (termasuk final Piala FA), kami akan punya sesuatu yang istimewa di akhir musim.”

Chelsea akan menjamu Huddersfield Town pada Kamis (10/5) dini hari WIB sebelum menghadapi Newcastle United di St James Park pada hari terakhir musim 2017-18, serta final Piala FA melawan Manchester United pada 19 Mei mendatang.

Artikel Tag: Eden Hazard, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-tegaskan-chelsea-akan-terus-berjuang-hingga-akhir
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini