Eden Hazard Sesalkan Keputusan Chelsea Pecat Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 09:08 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eden Hazard menyesalkan keputusan Chelsea berpisah dengan Mauricio Pochettino setelah hanya satu musim bertugas di Stamford Bridge.

Mauricio Pochettino meninggalkan Chelsea dengan persetujuan bersama pekan lalu setelah musim tanpa trofi dan finis di posisi keenam di Premier league.

Legenda the Blues, Eden Hazard, yang menghabiskan tujuh tahun di Stamford Bridge, menilai bahwa mantan bos Tottenham itu layak mendapatkan lebih banyak waktu.Hazard menilai Pochettino telah melakukan pekerjaan luar biasa selama waktunya bersama the Blues.

"Saya sedikit kecewa," ujar Hazard kepada talkSPORT.

"Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang hebat. Saya tahu orang-orang ingin tim ini berada di empat besar tetapi ini adalah musim transisi."

"Dia adalah manajer yang hebat. Saya mendoakan semoga dia beruntung dan kita lihat saja siapa yang akan berada di sana di masa depan."

The Blues dikabarkan telah mengerucutkan daftar manajer incaran mereka menjadi empat nama - Thomas Frank, Kieran McKenna, Roberto De Zerbi dan Enzo Maresca.

Namun, Hazard dengan berani mengatakan bahwa mantan rekan setimnya di the Blues, Cesc Fabregas, bisa menjadi salah satu opsi bagi the Blues.

Fabregas bekerja sebagai asisten manajer di klub Italia, Como, dan membantu membawa mereka promosi ke Serie A musim ini.

Ditanya tentang kemungkinan pesaing untuk pekerjaan itu, Hazard mengatakan: "Saya punya teman di Como. Dia bisa menjadi manajer pertama."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, Eden Hazard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-sesalkan-keputusan-chelsea-pecat-mauricio-pochettino
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini