Eden Hazard: Saya Cetak Gol Cukup Bagus ke Gawang Huesca

Penulis: Senja Hanan
Senin 02 Nov 2020, 20:31 WIB
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setelah menanti hampir kurang-lebih satu tahun, Eden Hazard akhirnya berhasil mencetak gol untuk Real Madrid ketika membantu membantai Huesca dengan skor 4-1. Hazard pun menyebut bahwa gol yang dicetaknya itu cukup bagus.

Dilansir dari Marca, akhirnya Hazard kembali cetak gol setelah 392 hari. Hazard kerap diganggu cedera sehingga penampilannya kurang maksimal. Di sepanjang musim 2019/2020, Hazard cuma tampil 22 kali untuk Real Madrid di semua kompetisi.

Dia hanya menyumbang satu gol dam tujuh assist pada periode itu. Satu-satunya gol tersebut diciptakan Hazard pada Oktober 2019 saat Madrid menang 4-2 atas Granada.

Tapi, Hazard bisa tampil gemilang kala diturunkan kontra Huesca. Pergerakannya di lini serang merepotkan tim lawan. Gol yang dicetaknya di menit ke-40 juga cukup indah.

Pemain asal Belgia itu menerima bola dari Marco Asensio, kala dirinya bermain di tengah. Menerima bola dengan kaki kanan, Hazard lalu sedikit mendribel dan melepas tendangan keras dari luar kotak penalti. Bola mengalir deras dan mengoyak gawang Huesca.

"Gol saya bagus juga," kata Eden Hazard. "Tentu saja, gol itu memberikan saya kepercayaan diri yang tinggi," lanjutnya.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga memuji kualitas Eden Hazard. Zidane pun masih berharap banyak padanya.

"Saya senang dengan performanya. Dia kemarin main 20 menit, hari ini jadi starter... Kita tahu seberapa bagus Eden," ucap Zidane usai pertandingan.

"Anda bisa lihat banyak hal lain di lapangan, dengan permainannya... Dia tidak merasakan sakit dan senang dengan golnya. Dan teman-teman setimnya senang," tutupnya.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-saya-cetak-gol-cukup-bagus-ke-gawang-huesca
1366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini