Eden Hazard Klaim Tottenham Tidak akan Pernah Menangkan Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 20 Feb 2024, 04:30 WIB
Legenda Chelsea, Eden Hazard

Legenda Chelsea, Eden Hazard. (Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eden Hazard memupuskan ambisi Tottenham Hotspur untuk menjadi juara Premier League saat sang legenda Chelsea menertawakan saran bahwa mereka lebih baik dari mantan klubnya.

Tottenham Hotspur jauh lebih baik di bawah asuhan Ange Postecoglou musim ini, saat ini berada di peringkat lima di klasemen Premier League dan hanya terpaut dua poin dari empat besar. Awal musim yang kuat di bawah asuhan pelatih asal Australia itu membuat banyak pihak menyebut Spurs sebagai penantang gelar, sebelum mereka kalah bersaing dengan Liverpool, Arsenal, dan Manchester City.

Sementara itu, Chelsea gagal memanfaatkan investasi senilai 1 miliar poundsterling yang telah dihamburkan untuk pemain-pemain baru dalam 18 bulan terakhir, dan berada di peringkat ke-10 di klasemen Premier League. Mauricio Pochettino berjuang untuk menemukan solusi atas penampilan buruk The Blues musim ini, namun telah menunjukkan perkembangan dalam beberapa pekan terakhir, yang ditandai dengan hasil imbang 1-1 atas Manchester City akhir pekan lalu.

Eden Hazard memenangkan dua gelar Premier League selama masa-masa sarat trofi di Chelsea dan mencetak enam gol dalam 17 pertandingan melawan Tottenham. Namun, meskipun posisi mereka di liga berbeda, Hazard bercanda bahwa Spurs tidak lebih baik dari The Blues dan mengatakan bahwa sang tetangga London utara tidak akan memenangkan liga di masa mendatang.

Berbicara dalam acara The Obi One Podcast milik mantan rekan setimnya, John Obi Mikel, Hazard mengatakan: "Premier League sangat sulit dan Anda bisa lihat sekarang Man City lebih baik daripada Chelsea, Anda bisa lihat Liverpool lebih baik daripada Chelsea."

Mikel menyela dengan mengatakan: "Tottenham?" namun Hazard dengan cepat menjawabnya: "Tidak, tidak, Tottenham, tidak," sambil tertawa terbahak-bahak.

Mikel terus mencoba memberikan pujian kepada Spurs atas penampilan mereka, melanjutkan: "Namun saat ini mereka bermain sedikit lebih baik, mereka berada di posisi ketiga atau keempat di liga."

Hazard juga menjawab: "Mereka memainkan sepak bola yang bagus, tetapi Anda tahu sebagai legenda Chelsea, Anda juga tidak bisa mengatakan hal itu. Itu sudah pasti [mereka tidak akan memenangkan liga].

"Sebagai seorang penggemar Chelsea, Anda ingin Chelsea menjadi yang terbaik tetapi itu sulit. Perubahan besar dalam dua tahun terakhir dalam tim, tidak hanya pada pemain tetapi juga perubahan pemilik, cerita baru Chelsea, dan sebagai penggemar kita harus mendorong untuk mengikuti mereka."

Artikel Tag: Eden Hazard, Chelsea, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-klaim-tottenham-tidak-akan-pernah-menangkan-premier-league
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini