Eden Hazard Kesulitan Kontra Cacereno, Carlo Ancelotti Beri Pembelaan

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Jan 2023, 13:15 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard mendapatkan pembelaan dari Carlo Ancelotti (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, membela Eden Hazard yang kembali mendapatkan hujatan dari publik setelah tampil buruk di laga Copa del Rey kontra Cacereno, Rabu (4/1) dini hari tadi WIB.

Los Blancos melanjutkan langkahnya di Copa del Rey setelah bermain menghadapi tim kasta keempat, Cacereno. Namun, mereka mengalami kesulitan untuk sekadar meraih kemenangan dengan skor 1-0, yang ditentukan oleh gol Rodrygo Goes pada menit ke-69.

Pelatih Carlo Ancelotti mengistirahatkan banyak pemain bintangnya mengingat ada laga penting di La Liga kontra Villarreal pada akhir pekan nanti. Eden Hazard pun mendapatkan kesempatan langka tampil sebagai starter untuk laga ini.

Meski hanya menghadapi tim kasta keempat, Hazard kesulitan membuktikan kualitasnya hingga ditarik keluar pada menit ke-68.

Namun demikian, pelatih Carlo Ancelotti tetap membelanya selagi menekankan bahwa lapangannya memang berperan karena menyulitkan para pemain.

"Anda tidak bisa bermain di sana. Bagi saya, itu bukan [lapangan] sepak bola. Saya menyukai [Hazard] namun sulit untuk menilai penampilan individual para pemain pada hari seperti ini," tandas Ancelotti, sebagaimana dikutip dari Football-Espana.

"Itu mustahil untuk bisa bermain [bagus]. Bagi para pemain sepertinya [Hazard] dan Rodrygo, ini adalah hari yang sulit karena membuatnya menderita. Namun dia telah menyelesaikan tugasnya," tambah Don Carlo.

Berikutnya, Real Madrid akan menghadapi Villarreal pada pentas La Liga dengan bertandang ke Estadio El Madrigal, Sabtu (7/1) malam WIB.

Artikel Tag: Eden Hazard, Carlo Ancelotti, Real Madrid, Copa del Rey, Cacereno

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-kesulitan-kontra-cacereno-carlo-ancelotti-beri-pembelaan
647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini