Eden Hazard Janji untuk Kembali ke Chelsea

Penulis: Rei Darius
Sabtu 14 Des 2019, 22:30 WIB
Eden Hazard Janji untuk Kembali ke Chelsea

Eden Hazard berharap bisa kembali ke Chelsea (Image: Getty)

Berita Transfer: Eden Hazard mengklaim bahwa dirinya akan kembali ke Chelsea setelah urusannya bersama Real Madrid selesai, setelah mengakhiri masa bakti yang telah berjalan tujuh tahun pada bursa transfer musim panas lalu.

Hazard menyelesaikan transfer ke Santiago Bernabeu dari Stamford Bridge dengan mahar awal senilai 88,5 juta pounds pada 7 Juni lalu, yang sekaligus mengakhiri saga transfer yang telah berjalan selama setahun terakhir.

Sang pemain tim nasional Belgia itu sukses untuk meraih enam trofi bergengsi selama mengabdi untuk The Blues, termasuk di antaranya adalah dua titel Premier League dan dua trofi Liga Europa, selagi menahbiskan diri sebagai salah satu gelandang serang terbaik di Eropa.

Namun penyerang berusia 28 tahun itu belum bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya di Santiago Bernabeu pada musim ini, setelah hanya mampu menyumbangkan satu gol lantaran kondisi kebugarannya kerap terganggu, termasuk selama dua pekan terakhir ini.

Hazard meluangkan waktunya dari program rehabilitasinya pada pekan ini untuk berbicara dengan seorang penggemar Chelsea, Frank Khalid, dan setelah diberi tahu bahwa The Blues masih merindukannya, dia menjawab dengan senyuman dan kedipan mata sembari berkata: "Ketika saya selesai di sini, saya akan kembali."

Ia juga ternyata tetap mengikuti perkembangan mantan klubnya yang kini diasuh oleh Frank Lampard, mengatakan: "Ketika saya menyaksikan sepak bola. Tidak sepanjang waktu. Mereka bermain dengan baik, mereka masih muda. Kini mereka bisa membeli pemain (setelah sanksi transfer diangkat)."

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Chelsea

4550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini