Eden Hazard Bakal Perlihatkan Performa Berbeda Tahun Depan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 23 Jun 2022, 23:17 WIB
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Tim Nasional Belgia, Roberto Martinez sangat kagum dengan kondisi fisik Eden Hazard. Dia pun meyakini bahwa bintang Real Madrid tersebut bakal memperlihatkan performa berbeda musim depan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejak memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan memilih hengkang ke Santiago Bernabeu, Hazard memang belum juga menemukan performa terbaiknya.

Malah, pemain berusia 31 tahun tersebut kesulitan untuk menembus tim utama besutan Carlo Ancelotti sepanjang musim kemarin meski telah sembuh dari cedera. Total selama tiga tahun, Hazard baru bermain membela Los Blancos sebanyak 48 kali di semua kompetisi dan baru menyumbangkan tiga gol.

Namun demikian, dengan kondisi fisik yang mulai membaik, Martinez meyakini bahwa bintang Timnas Belgia tersebut bakal memperlihatkan performa terbaiknya pada musim depan.

"Saya terkejut dengan keadaan pikiran dan kondisi fisiknya pada bulan Juni. Fans Real Madrid akan melihat Eden Hazard yang sama sekali berbeda,” katanya.

Martinez melanjutkan, menyatakan bahwa Hazard tidak bisa lebih jelas tentang apa rencananya untuk masa depan jangka pendeknya.

“Dia terobsesi untuk sukses di Real Madrid,” kata Martinez tentang Hazard. “Dia belum berpikir untuk mengubah tujuannya. Dia ingin memenangkan Piala Dunia.

Ketika Anda memiliki pemain yang mampu membuat perbedaan, apa pun yang terjadi, itu akan menjadi positif."

Mengenai masa depannya sendiri, Martinez juga ditanya tentang kemungkinan mengambil pekerjaan di Spanyol.

"Saya selalu terbuka untuk proyek apa pun dengan keyakinan nyata di baliknya," kata Martinez.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Roberto Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eden-hazard-bakal-perlihatkan-performa-berbeda-tahun-depan
886  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini