Eddie Howe Tolak Lepas Jamaal Lascelles ke Arab Saudi

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Sep 2023, 12:19 WIB
Kapten Newcastle, Jamaal Lascelles.

Jamaal Lascelles. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, menepis anggapan bahwa ia akan mengizinkan Jamaal Lascelles untuk hengkang sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Jamaal Lascelles yang memiliki kurang dari 12 bulan tersisa dalam kontraknya di St James' Park, dihubungkan dengan kabar kepindahannya ke Liga Pro Arab Saudi dalam beberapa hari terakhir Namun dilansir dari 90Min, beberapa sumber mengatakan bahwa Newcastle United tidak pernah melakukan pembicaraan mengenai potensi penjualannya. Jendela transfer di Arab Saudi sendiri ditutup pada hari Kamis ini.

Pemain berusia 29 tahun itu adalah salah satu dari sejumlah pemain yang akan diizinkan Eddie Howe untuk meninggalkan klub musim panas ini, tetapi hanya jika mereka merekrut pemain pengganti. Meskipun dua bek sayap telah tiba dalam diri Tino Livramento dan Lewis Hall, Newcastle tidak merekrut bek tengah yang baru.

Howe kini telah menegaskan bahwa klub tidak bisa kehilangan Lascelles. Pernyataan tersebut didukung oleh pekan-pekan awal musim ini yang diwarnai dengan cedera yang dialami oleh bek tengah pilihan pertama, Sven Botman dan Fabian Schar.

Botman mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya dikalahkan oleh Brighton yang membuatnya absen selama beberapa pekan, sementara Schar mengalami masalah otot. Dan Burn masuk menggantikan Botman dan Lascelles kemungkinan besar akan menggantikan Schar.

Ketika ditanya tentang apakah dia bisa kehilangan Lascelles atau pemain lain pada pekan ini menjelang tenggat batas akhir transfer Liga Pro Saudi pada hari Kamis, Howe mengatakan: "Itu bukan sesuatu yang benar-benar saya pertimbangkan."

"Skuat kami sudah solid dan saya berharap skuat kami tetap bersama karena tentu saja kami tidak bisa kehilangan siapa pun."

Howe juga mengakui bahwa ia tidak tahu kapan Botman akan tersedia lagi.

"Sejujurnya, ini adalah hal yang tidak diketahui," kata Howe tentang tanggal kembalinya Botman setelah kekalahan dari Brighton.

"Ada harapan dia mungkin akan fit untuk pertandingan ini tetapi kemudian dia tidak merasa terlalu baik kemarin, jadi dia absen. Kami akan melihat seberapa cepat dia membaik."

Artikel Tag: Jamaal Lascelles, Newcastle United, Eddie Howe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-tolak-lepas-jamaal-lascelles-ke-arab-saudi
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini