Eddie Howe: Sandro Tonali Pemain Muda, Tapi Kaya Pengalaman

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Jul 2023, 10:00 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Newcastle United, Eddie Howe menjelaskan alasan mereka mendatangkan Sandro Tonali dari AC Milan. Pemain 23 tahun tersebut kaya dengan pengalaman.

Berbicara kepada situs resmi Newcastle, setelah kesepakatan diumumkan pada hari Senin kemarin, pelatih Eddie Howe menjelaskan alasan Newcastle United bertindak begitu cepat untuk mendapatkan Sandro Tonali.

Menurutnya, Tonali berhasil menunjukkan pengalaman di level tim utama, baik klub maupun Timnas, meski dia masih berusia 23 tahun.

"Saya senang menyambut Sandro ke Newcastle. Dia adalah talenta yang luar biasa dan memiliki mentalitas, fisik dan atribut teknik yang cocok untuk kami," ujar Howe.

"Di usia 23 tahun, Sandro sudah memiliki pengalaman penting sebagai pemain kunci di salah satu liga top Eropa dan Liga Champions, serta bermain untuk negaranya.”

“Namun ia juga memiliki kesempatan dan potensi untuk tumbuh dan berkembang bersama kami, dan saya bersemangat untuk menambahkannya ke dalam skuat kami menjelang musim yang menarik di depan."

Tonali jadi pemain kunci bagi AC Milan selama 18 bulan terakhir, dan merupakan pukulan besar bagi skuat karena kehilangan gelandang dengan kualitas sepertinya. Namun uang hasil penjualannya berhasil menggairahkan bursa transfer Milan.

Ruben Loftus-Cheek telah tiba sebagai rekrutan berbayar pertama Milan setelah kehilangan Tonali, dan diperkirakan pemain lain akan menyusul untuk melengkapi lini tengah dan lini serang rossoneri di musim depan.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Newcastle United, Eddie Howe, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-sandro-tonali-pemain-muda-tapi-kaya-pengalaman
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini