Eddie Howe Resmi Jadi Manajer Anyar Newcastle United

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Nov 2021, 04:49 WIB
Manajer Newcastle United, Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Clive Brunskill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Klub Premier League, Newcastle United, secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka telah menunjuk Eddie Howe sebagai manajer anyar mereka. Howe sendiri akan menggantikan posisi Steve Bruce yang belum lama ini dipecat oleh manajemen klub.

Setelah beberapa pekan Newcastle ditangani oleh caretaker Graeme Jones, akhirnya mereka secara resmi menunjuk Eddie Howe sebagai manajer anyar menggantikan peran Steve Bruce yang dipecat beberapa waktu yang lalu. Howe sendiri ditunjuk sebagai alternatif atas kegagalan mereka mendatangkan Unai Emery yang lebih memilih setia pada Villarreal.

Tanda-tanda Howe menjadi manajer Newcastle sudah terlihat sejak akhir pekan lalu. Saat itu Howe menyaksikan aga The Magpies ketika bermain imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion.

The Toon Army sendiri mengikat Howe dengan kontrak yang berakhir pada Juni 2024 mendatang. Menjadi manajer Newcastle memiliki tantangan tersendiri bagi Howe lantaran mereka menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan di 11 pertandingan di awal musim ini.

"Ini merupakan sebuah kehormatan besar menjadi menjadi pelatih sebuah klub dengan status dan sejarah seperti Newcastle United. Ini menjadi hari yang membanggakan buat saya dan keluarga," ujar Howe dilansir dari laman resmi klub.

"Ini kesempatan yang luar biasa, tapi juga akan banyak pekerjaan yang sudah menanti kami. Saya sudah tidak sabar lagi ke tempat latihan, dan mulai bekerja bersama para pemain."

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemilik klub atas kesempatan ini, dan berterima kasih kepada suporter atas sambutan luar biasa yang telah mereka berikan kepada saya. Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan kami bersama-sama," pungkasnya.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-resmi-jadi-manajer-anyar-newcastle-united
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini