Eddie Howe Puji Performa Newcastle Usai Kalahkan Man United

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 06:44 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Andrew Matthews/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memberikan pujian atas keberhasilan timnya meraih kemenangan saat menjamu Manchester United tadi malam.

Newcastle United kembali meraih menuai hasil positif pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester United di St James Park, Sabtu (2/12) malam WIB, the Magpies meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Newcastle pada laga tersebut dicetak oleh Anthony Gordon.

Menanggapi kemenangan tersebut, Eddie Howe memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya. Howe menilai Newcastle mampu tampil mendominasi dan bertahan dengan sangat baik.

"Satu-satunya kekecewaan hari ini adalah bahwa kami tidak dapat mengakhiri pertandingan lebih awal. Saya pikir itu adalah penampilan yang sangat bagus, kami tampil dominan. Dengan cederanya Nick [Pope] dan tambahan waktu yang diberikan, akan selalu ada momen-momen yang menakutkan di menit-menit akhir, namun saya pikir kami bertahan dengan sangat baik," ujar Howe kepada BBC Match of the Day.

Pada kesempatan yang sama, Howe memberikan komentar bagi beberapa pemain muda Newcastle seperti Lewi Miley dan Tino Livramento.

"Saya pikir kedua pemain hari ini tampil luar biasa. Saya pikir untuk Lewi [Miley], untuk pemain yang masih sangat muda yang datang dan memberikan penampilan terbaiknya dari ketiganya, akan lebih sulit untuk tampil konsisten jika semakin lama Anda berada di tim. Itu adalah penampilan terbaiknya sejauh ini."

"Tino [Livramento] juga demikian. Saya pikir dia telah berkembang di posisinya dan menyerang dengan sangat baik, jadi saya sangat senang dengan kedua pemain muda ini."

Dengan hasil ini, Newcastle untuk sementara naik ke posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 poin.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-puji-performa-newcastle-usai-kalahkan-man-united
227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini