Eddie Howe Puji Performa Newcastle Usai Habisi Tottenham

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 19:02 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Henry Browne)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, memberikan pujian bagi penampilan apik timnya usai meraih kemenangan telak atas Tottenham Hotspur.

Newcastle United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Tottenham Hotspur di St James Park, Sabtu (13/4) malam WIB, the Magpies meraih kemenangan dengan skor telak 4-0. Adapun empat gol kemenangan mereka tercipta melalui brace Alexander Isak dan dua gol tambahan dari Anthony Gordon serta Fabian Schar.

Selepas laga usai, Eddie Howe memberikan komentarnya. Howe memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya.

"Tottenham memiliki keunikan dalam apa yang mereka lakukan dan kami merasa kami harus berubah untuk memberikan diri kami peluang terbaik dari apa yang ingin kami lakukan. Saya pikir secara taktis hal itu berhasil, itu adalah penampilan yang sangat bagus dari para pemain, mereka selalu pantas mendapatkan pujian atas eksekusi. Tingkat konsentrasi kami sangat bagus," ujar Howe kepada TNT Sports.

Dengan hasil ini, posisi Newcastle naik ke peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 50 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan Manchester United namun memiliki keunggulan selisih gol. Howe lantas ditanya terkait kemungkinan bagi the Toon Army untuk bisa finis di atas MU.

"Siapa tahu, kami hanya perlu terus melakukan tugas kami, yaitu mencoba memenangkan setiap pertandingan. Kami berharap dapat kembali ke performa terbaik kami dan kami harus terus menuju ke arah itu."

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-puji-performa-newcastle-usai-habisi-tottenham
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini