Eddie Howe Kecewa Berat Usai Newcastle Dihabisi Everton

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 05:43 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: Peter Powell/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, mengaku sangat kecewa usai timnya menelan kekalahan telak saat tandang ke markas Everton dini hari tadi.

Newcastle United meraih hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertadingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Everton di Goodison Park, Jumat (8/12) dini hari WIB, the Magpies kalah dengan skor telak 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Toffees pada laga tersebut dicetak oleh Dwight McNeil, Abdoulaye Doucoure dan Beto Betuncal.

Sesaat setelah laga usai, Eddie Howe memberikan komentarnya. Howe mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut terlebih ia menilai pemainnya tidak berhasil mengonversi beberapa peluang untuk menjadi gol.

"Pertandingan itu ada untuk kami menangkan di babak kedua. Babak pertama berjalan seimbang dan kami memiliki peluang untuk membobol gawang mereka di babak kedua. Kami kebobolan gol pertama dan itu mengubah momentum pertandingan. Membuat frustrasi dan sebuah peluang yang terlewatkan," ujar Howe kepada BBC Sport.

"Tahun lalu penampilan tandang kami bagus, mencetak gol tanpa balas dan catatan pertahanan kami bagus. Kami belum berhasil dalam laga tandang, selain saat menghadapi Sheffield United. Sesuatu yang harus kami analisis."

"Kieran [Trippier] benar-benar luar biasa sejak bergabung dengan klub dan telah menjadi katalisator kesuksesan kami. Secara kolektif kami berada di bawah performa terbaik hari ini."

"Kami harus tampil lebih baik, ada alasan di balik setiap penampilan dan kami kesulitan untuk mengganti pemain. Itu adalah sebuah kehilangan besar dengan kualitas pemain yang absen. Semakin lama Anda melakukannya, semakin sulit. Saya kecewa, sebuah peluang yang terlewatkan, kami tidak berhasil meraihnya."

Dengan kekalahan ini, Newcastle berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 26 poin.

Artikel Tag: Eddie Howe, Everton, Premier League, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-kecewa-berat-usai-newcastle-dihabisi-everton
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini