Eddie Howe Beri Update Terbaru Cedera Matt Targett

Penulis: Depe Ptr
Kamis 02 Nov 2023, 10:27 WIB
Eddie Howe Beri Update Terbaru Cedera Matt Targett

Matt Targett / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle, Eddie Howe mengonfirmasi bek Matt Targett mengalami cedera hamstring pada pertandingan tadi malam melawan Manchester United di Piala Carabao.

Matt Targett mengalami masalah tersebut setelah dua menit pertandingan berjalan, yang menurut Howe 'aneh' karena mantan pemain Aston Villa itu tidak mengalami kelelahan.

"Dia kesakitan dan kesulitan untuk berjalan sekarang," katanya. "Kelihatannya tidak bagus."

Eddie Howe kemudian memuji penampilan gemilang dalam pertandingan melawan Manchester United dan mengapresiasi mentalitas brilian yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

Dalam wawancara eksklusif dengan Sky Sports, Howe berbicara tentang semangat dan ketekunan skuatnya yang diterpa badai cedera dan menghasilkan respons yang luar biasa dengan menyingkirkan Manchester United di Piala Carabao.

"Itu adalah penampilan yang sangat bagus dari kami. Mentalitas kami brilian. Kami mengalami banyak cedera dan mendapatkan satu cedera di awal. Itu adalah respons yang luar biasa," kata Howe.

Dalam menghadapi jadwal yang padat, termasuk pertandingan di perempat final Piala Carabao, Howe menyatakan harapannya untuk hasil undian yang lebih menguntungkan.

"Kami harap hasil undian lebih baik bagi kami! Menurut saya tidak ada pertandingan yang mudah di perempat final. Kami berharap bisa lebih baik dari musim lalu. Anda tidak boleh melangkah terlalu jauh. Kami akan kembali berlaga di Premier Leagu melawan Arsenal. Saya tahu kami memiliki jadwal yang sulit ke depannya," pungkasnya.

Sekadar info, di babak delapan besar Piala Carabao, Newcastle sudah ditunggu Chelsea.

Artikel Tag: Eddie Howe, newcastle, Matt Targett

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-beri-update-terbaru-cedera-matt-targett
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini