Eddie Howe Berharap Pemain Newcastle Mulai Terbiasa dengan Laga Final

Penulis: Depe Ptr
Minggu 26 Feb 2023, 14:02 WIB
Eddie Howe Berharap Pemain Newcastle Mulai Terbiasa dengan Laga Final

Eddie Howe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eddie Howe mengatakan para pemain Newcastle seharusnya tidak memperlakukan final Piala Carabao hari Minggu (26/02) sebagai kesempatan 'sekali seumur hidup', karena klub akan membiasakan penampilan seperti itu.

Ini adalah 24 tahun sejak final domestik terakhir Newcastle dan lebih dari setengah abad sejak kemenangan Piala Fairs tahun 1969.

Tapi Howe mendesak timnya untuk fokus pada momen saat ini, daripada sejarah ketika mereka menghadapi Manchester United di Wembley hari ini.

"Kami ingin para pemain terbiasa dengan hari-hari ini dan mengharapkan mereka, tidak melihat final ini sebagai kesempatan sekali seumur hidup," kata Eddie Howe dikutip dari Daily Mail.

"Dalam posisi kami, itu bukan cara yang sehat untuk melihat permainan ini. Kami ingin sangat mengontrol emosi kami, menggunakan energi orang banyak, tetapi juga memiliki ekspektasi yang tinggi.

"Ini adalah masa depan yang kita semua inginkan dan kita tahu, semua ini hanya tentang kerja keras dan tetap setia pada prinsip kita, yang akan memberi kita hak untuk mencapainya. Kami berharap ini adalah awal dari era di mana kami bersaing untuk mendapatkan penghargaan secara lebih teratur."

Persaingan ini telah digunakan oleh orang lain sebagai batu loncatan untuk hal-hal yang lebih baik dan, Howe melihat nilainya, dia ingin menekankan bahwa kekalahan tidak akan menghancurkan tim.

"Kemenangan pasti akan membantu kami mempercepat prosesnya," katanya. "Tapi itu bukan segalanya dan akhir segalanya untuk apa yang ada di depan. Terlepas dari itu, klub berada di tempat yang baik dan dapat tumbuh dari sini."

Artikel Tag: Eddie Howe, newcastle, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-berharap-pemain-newcastle-mulai-terbiasa-dengan-laga-final
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini