Ed Woodward Mundur dari MU, Begini Komentar Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Apr 2021, 10:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan komentar terkait keputusan Ed Woodward untuk mundur dari jabatannya sebagai wakil CEO klub. Apa kata sang manajer?

Belum lama ini Manchester United secara resmi mengumumkan pengunduran diri Ed Woodward sebagai wakil CEO klub. Rencananya Woodward akan meletakkan jabatannya tersebut di penghujung tahun 2021 mendatang.

Keputusan Woodward untuk angkat kaki dari Old Trafford nyatanya tak bisa lepas dari keterlibatan Man United di European Super League yang mengundang reaksi negatif dari para suporter. Bahkan saking kerasnya gelombang protes yang dilakukan oleh para pendukung MU membuat Woodward memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Mengomentari keputusan Woodward tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sang petinggi klub. Bahkan Solskjaer menegaskan bahwa Woodward akan memiliki peran yang sangat penting di tengah upaya MU untuk mengakhiri musim ini dengan pencapaian luar biasa.

"Sepakbola adalah emosi," ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya memiliki hubungan kerja yang sangat, sangat baik dengan Ed. Namun kini kami harus terus maju meski tanpa kehadirannya."

"Saya akan bekerja selama United menginginkan saya di sini dan mudah-mudahan kami bisa mengakhiri musim dengan sukses. Ed akan menjadi bagian dari itu."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memberikan komentar terkait begitu kerasnya gelombang protes yang dilakukan oleh para suporter terkait keputusan MU untuk bergabung dengan ESL. Solskjaer menilai hal itu sebagai sebuah hal yang wajar karena sepakbola tidak ada artinya tanpa kehadiran pada fans.

"Saya pikir sepakbola tanpa fans bukanlah apa-apa," ujarnya melanjutkan.

"Kami harus mendengarkan mereka. Kami semua telah menyuarakan pendapat kami pekan ini. Itu adalah bagian dari tugas saya untuk berbicara dengan mereka, menunjukkan kepada mereka bahwa kami ingin menjadi tim yang lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Ed Woodward

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ed-woodward-mundur-dari-mu-begini-komentar-ole-gunnar-solskjaer
1121  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini