Ed Woodward Ditawari Peran Baru di Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 03:47 WIB
Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward.

Ed Wodward. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Ed Woodward dikabarkan ditawari peran baru oleh manajemen klub setelah dirinya nanti resmi mundur sebagai wakil CEO Manchester United akhir tahun ini. Peran apa yang dimaksud?

Pada bulan April lalu, Manchester United mengonfirmasi bahwa Ed Woodward akan mundur dari jabatannya sebagai wakil CEO klub di penghujung Desember 2021. Sebagai gantinya, MU menunjuk Richard Arnold untuk menempati posisi yang ditinggalkan oleh Woodward.

Pria berusia 50 tahun tersebut menduduki jabatan sebagai wakil CEO sejak tahun 2012. Woodward juga bertanggung jawab atas semua kegiatan transfer yang dilakukan oleh Setan Merah. Namun karena tak kunjung bisa membantu The Red Devils memenangkan gelar juaraPremier League dalam 8 tahun terakhir membuat fans Setan Merah mengeluarkan opsi tidak percaya kepada Woodward.Namun Woodward juga berhasil membantu MU memenangkan tiga trofi mayor termasuk gelar juara Liga Europa.

Dilansir dari Daily Mail, meski sudah dipastikan akan berhenti menjadi wakil CEO klub, namun Man United dikabarkan masih menginginkan Woodward berada di Old Trafford. Kabarnya para petinggi klub berencana akan menawarkan posisi sebagai konsultan. Saat ini pihak perwakilan klub dan Woodward kabarnya sedang melakukan negosiasi.

Terkait masa depan Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini mendpaatkan tekanan yang sangat besar untuk segera mundur, kabarnya manajemen klub masih memberikan dukungannya. Artinya, posisi Solskjaer sebagai manajer tim masih aman meski belakangan ini MU menunjukkan performa yang sangat buruk.

Artikel Tag: Ed Woodward, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ed-woodward-ditawari-peran-baru-di-manchester-united
458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini